Toyota Vellfire G Limited Hadir dengan Tampilan yang Makin Sporty

Toyota Samarinda : GIIAS PT Toyota Astra Motor tidak hanya memamerkan MPV Sienta dan Calya  namun juga line up MPV Luxury terbaru  yaitu Toyota Vellfire Tipe G Limited.

Toyota Vellfire G Limited

Vellfire Tipe G Limited diharap dapat menlengkapi line up MPV Luxury dan berikan pilihan kenyamanan pada segmen ini.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Wakil Presdir PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto, Sabtu (13/8/2016).

New Vellfire terbaru ini adalah MPV Luxury dengan nuansa sporty. Nuansa sporty itu sendiri diperkuat dengan desain aerokit terbaru pada bagian bumper New Vellfire. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan yang membuatnya tidak hanya terlihat sporty namun juga agresif.

Toyota All New Vellfire  dan All New Alphard awalnya diluncurkan pada Maret tahun lalu di Indonesia, kedua mobil ini hadir dengan kemewahan dalam penampilan dan fitur – fitur canggih yang melengkapinya .

Alphard dihadirkan untuk mereka konsumen yang ingin berkendara dalam mobil yang elegan, Sedangkan Toyota Vellfire didesain dengan sporty, aggresive,  youthful namun tetap luxurious.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih Alphard dan Vellfire sebagai pilihan mereka sehingga pangsa pasar MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7% pada 2015 menjadi 86,1% sampai Juli lalu. Sebagai apresiasi dalam kesempatan GIIAS 2016 ini kami meluncurkan line-up terbaru New Vellfire,” ujar Henry.

Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

 

 

Untuk info pemesanan Toyota silakan kontak saya melalui Telepon, SMS, BBM, atau email di bawah ini :

Iis Sandi

085-345-999-823
5734BD57
iissandi2309@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *