Toyota Pamerkan Calya Dan Sienta Ke GIIAS 2016 Surabaya

Toyota Pamerkan Calya Dan Sienta Ke GIIAS 2016 Surabaya : Agar semakin meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Surabaya, Calya Dan SientaPT Toyota-Astra Motor (TAM) membawa mobil-mobil andalan ke hadapan masyarakat Kota Pahlawan tersebut. Beberapa dari mobil terbaru yang menjadi mobil paling ditunggu masyarakat Jawa Timur adalah Calya dan All New Sienta.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” ujar Finance Director PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja dalam rilis resminya (29/9).

Dalam eksibisi yang menjadi bagian dari rangkaian GIIAS 2016 tersebut, Toyota menghadirkan 6 unit display, yang terdiri dari 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza, serta 1 unit Kijang Innova.

Booth Toyota di GIIAS Surabaya 2016 juga mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow,” yang merepresentasikan semangat TAM di Indonesia. Dengan berlandaskan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Surabaya.

Komitmen Toyota dalam menghadirkan kendaraan yang dapat menjawab kebutuhan mayarakat Indonesia dalam dua tahun terakhir terus ditingkatkan. Misalnya saja dengan diperkenalkannya produk-produk baru antara lain Calya, All New Sienta, Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, dan New Rush.

Dalam pameran otomotif yang berlangsung muai 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Toyota menempati total booth seluas 319 m2, atau jauh lebih besar dibandingkan dengan booth Toyota di GIIAS 2015 Surabaya seluas 121 m2.

Perluasan booth dan kehadiran Toyota disebutkan merupakan jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat. Seiring kebutuhan pelanggan khususnya di aera Jawa Timur yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota, mereka berupaya terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat.

Demi menunjang kepuasan masyarakat selama pameran GIIAS, berbagai aktivitas dengan prinsip Kaizen (continous improvement) dilakukan Toyota untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

Selama eksibisi GIIAS tersebut Toyota menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung antara lain, Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta, dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

Lewat rilis resminya Toyota Calya Dan Sienta juga memaparkan komitmennya dalam menyajikan layanan terluas bagi masyarakat lewat Layanan servis yang menyeluruh. Hal ini dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta 288 jaringan penjualan dan purna jual yang merupakan jaringan terluas di Indonesia.

Tak hanya itu, Calya Dan Sienta lewat rilisnya Toyota juga memaparkan perhatian tinggi Toyota terhadap perkembangan teknologi otomotif yang ramah lingkungan di Indonesia juga disebut. Hal ini hadir melalui berbagai engine technology yang diperkenalkan di Indonesia antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Fortuner, Hilux dan Kijang Innova. Mesin Hybrid pada Prius, Camry dan Alphard. Serta teknologi mesin Dual VVT-i antara lain pada Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Sienta, dan Astra Toyota Calya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *