Toyota New Vios Kini Tampil Makin Stylish Serta Dilengkapi Dengan Mesin Dan Transmisi Baru

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Toyota New Vios Kini Tampil Makin Stylish Serta Dilengkapi Dengan Mesin Dan Transmisi Baru.

Toyota New Vios Kini Tampil Makin Stylish

Inovasi selalu menjadi tujuan utama Toyota dalam melakukan penyegaran sebuah produk. Hal ini ditunjukkan dengan memberikan produk-produk yang akhirnya menjadi produk otomotif unggulan di Indonesia. Membawa semangat  Let’s Go Beyond, setelah meluncurkan berbagai produk baru dan pengembangan pada sejumlah lineup yang sudah ada, kini PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Vios dengan penampilan yang lebih stylish dan sporty.

Toyota Vios adalah sedan dengan desain bodi mewah dan elegan dengan performa mesin berkualitas yang cocok untuk muda-mudi atau keluarga pecinta jalanan. Dia didesain menggunakan struktur bodi 3-box tradisional, dengan keseimbangan bodi dan kekuatan struktur yang lebih baik. Rim standar 15 inci-nya memberikan kesan yang berotot dan meningkatkan efek keindahannya.

“Seiring dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat ‘Let’s Go Beyond’, Toyota berkomitmen membagikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran new Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi otomatis CVT,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dalam keterangan resminya.

Tidak hanya penampilan, New Toyota Vios ini juga membawa mesin dan transmisi baru untuk performa yang lebih baik.  Kini, Vios baru ini menggunakan mesin generasi baru 1.5 2NR-FE dual VVTI, menggantikan mesin sebelumnya yaitu 1.5 1NZ-FE. Mesin baru ini diklaim dapat memberikan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Sementara sistem transmisinya menggunakan Automatic Continuous Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift sehingga dapat membuat sedan Vios ini lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman.

“Ubahan pada New Vios memang dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktivitas urban. Paduan mesin dan transmisi terbaru akan semakin menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,” kata Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota-Astra Motor. “Kehadiran New Vios juga merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota,” tambah Henry.

Sedangkan pada bagian eksterior, Toyota New Vios ini juga tampil lebih sporty lagi. Diberikan sentuhan  terbaru pada TRD Sportivo bisa dilihat pada bagian Trunk Spoiler dan desain stikernya. Selain itu, sedan ini juga menggunakan velg dengan bahan alloy dengan desain dua warna, yaitu machining dan grey yang tersedia pada tipe G.

Di bagian interior juga terdapat penambahan fitur seperti audio entertainment yang sudah dilengkapi dengan DVD AVX Internet dan miracast sehingga membuat kabin New Vios terasa lebih mewah. Tampilan ornamen AC juga kini berwarna silver pada tipe G dan TRD.

“Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya juga sangat signifikan. Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan kehadiran New Vios ini,” kata Henry Tanoto.

Sumber : http://www.mobitekno.com/

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *