Toyota Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

Toyota Samarinda : Toyota Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament.

Camry Invitational Golf Tournament

Untuk yang ke-11 kalinya Toyota Indonesia menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT). Acara ini berlangsung Rabu 19 Juli 2017, di lapangan golf Pondok Indah, Jakarta Selatan. CIGT 2017 diikuti 144 peserta yang merupakan konsumen Toyota.

Sejak pertama diadakan pada 2006, setiap tahunnya turnamen ini memiliki konsep berbeda-beda. Pada penyelenggaraan CIGT 2017 kali ini, Toyota memberikan kesempatan kepada sesama pegolf amatir.

Camry Invitational Golf Tournament 2017 (3)

Selain memperebutkan posisi Best Gross Overall, para peserta juga memperebutkan posisi Best Nett Overall dan Best Nett1, 2 dan 3 pada setiap fight. Toyota menyiapkan 4 unit mobil untuk diberikan kepada pegolf yang mampu melakukan Hole In One. Keempatnya adalah Toyota Camry, Sienta, Avanza dan Agya.

Selama 11 kali penyelenggaraan, total peserta yang mengikuti CIGT mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun profesional, termasuk para atlet nasional. “Camry Invitational Golf Tournament 2017 kami harapkan dapat menjadi ajang bagi para customer Toyota dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Camry Invitational Golf Tournament 2017 (2)

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan, “Penyelenggaran turnamen ini secara rutin juga menunjukkan, Toyota selalu konsisten mendorong perkembangan olahraga di Indonesia, termasuk olah golf.”

“TAM selalu berupaya melakukan perbaikan terus-menerus mengenai kualitas turnamen. Sehingga Camry Invitational Golf Tournament, bisa menjadi salah satu turnamen golf bergengsi di Indonesia dan dapat melahirkan pegolf nasional yang lebih berkualitas sesuai komitmen TAM untuk ikut serta memajukan olahraga nasional,” lanjut Henry.

Menurut Toyota, turnamen ini juga bentuk apresiasi mereka kepada para pemilik Camry di Indonesia. Selama Januari sampai Juni 2017, total sudah 682 unit Toyota Camry yang terjual di Indonesia. Catatan ini sama dengan 57% market share di segmen sedan medium Indonesia.

Toyota Camry, salah satu mobil dengan varian hybrid yang dijual di Indonesia. Dari semua mobil hybrid Toyota yang dijual, Camry Hybrid adalah kontributor terbesarnya. Selama 10 tahun terakhir, Toyota sukses menjual 1.500 unit mobil hybrid. Sepanjang tahun ini, delapan puluh persen penjualan hybrid Toyota disuplay Camry Hybrid.

Silahkan Share ...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on Twitter