Toyota Jamboree Telah Diikuti Hingga 16 Komunitas Dan Klub

Toyota Samarinda : Toyota Jamboree Telah Diikuti Hingga 16 Komunitas Dan Klub. Toyota jamboree merupakan salah satu ajang untuk bersilaturahmi dengan 16 komunitas dan klub pengguna Toyota. Bahkan, Toyota Indonesia secara konsisten menggandeng komunitas pengguna Toyota agar selalu meningkatkan kebersamaan. Selain itu, untuk mencari berbagai soluti dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan pelanggan.
Toyota Jamboree
“Jamboree ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia dan platform untuk menjaga hubungan erat antara Toyota dan Toyota Owner Club (TOC),” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui saat pembukaan Jamboree 2016 di Jakarta, Sabtu.

Acara yang dijadikan sebagai kegiatan tahunan oleh Toyota ini telah digelar sejak 2008, artinya tahun  ini menjadi tahun ke-9 Toyota Jamboree telah dilaksanakan dan tahun ini dihadiri oleh ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), ISC (Indonesian Starlet Club) dan TAC (Toyota Agya Club).

“Melalui Toyota Jamboree 2016, kami berharap dapat terus mempertahankan keterlibatan Toyota sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan kami, khususnya para anggota komunitas pemilik kendaraan yang bernaung di bawah Toyota Owner Club,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director Toyota-Astra Motor (TAM), dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2016, Sabtu.

Sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, pihak TAM juga berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.

Selain itu, TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Club), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community).

Sedangkan berbagai kegiatan Jamboree melibatkan seluruh keluarga pengguna Toyota di Indonesia, antara lain permainan untuk orang dewasa dan anak-anak, kompetisi media sosial, penghargaan dan pembagian hadiah, serta aktivitas CSR.

Selain itu, perusahaan asal Jepang ini juga memberi kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mengikuti test drive salah satu produk terbaru Toyota All New Sienta yang diluncurkan April 2016.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto menambahkan, klub untuk pengguna Sienta dan Calya sedang dalam proses pembentukan.

“Kami berharap bisa cepat terbentuk sehingga lebih mudah juga bagi kami mendengarkan masukan dari pelanggan maupun komunitas,” pungkas Henry.

Secara pribadi, ia pun berharap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2016 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota, serta dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, maupun pengembangan masyarakat.

Selain berkat kerja sama tim Toyota dan komunitas pengguna Toyota, penyelenggaraan Toyota Jamboree 2016 berlangsung karena dukungan dari berbagai pihak, antara lain Toyota Dealer, Toyota Genuine Parts, Toyota Motor Oil, Toyota Call Center, Toyota Insurance by Garda Oto, GT Radial, TAFS, V-Kool, TRD Racing Development, Sharp, ACC, H2 Health & Happines, VIT, Dua Kelinci, Nu Oceana, dan Cerebrofort.

Sumber : http://www.antarakalteng.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *