Harga Toyota ETIOS Samarinda

Harga Toyota ETIOS Samarinda, Bontang, Sangatta, Muara Badak, Kota bangun, Tenggarong, Muara Wahau, Sangkulirang, Balikpapan dan Sekitar wilayah Kalimantan Timur Per 2017

Harga Toyota ETIOS Samarinda

Tipe Harga
ETIOS 1.2 E M/T                         201,418,000
ETIOS 1.2 G M/T                         213,423,000
ETIOS 1.2 JX M/T                         187,018,000
ETIOS E M/T TOM’S                         214,918,000

toyota etios samarinda 1

toyota etios samarinda 2

toyota etios samarinda 3

Saya siap melayani Anda dengan ramah, sabar dan cekatan, silakan tanyakan apa saja tentang mobil toyota etios, tidak usah ragu-ragu, malu, atau sungkan. Seaneh apapun pertanyaan Anda mengenai toyota etios, saya siap memberikan penjelasan sedetil-detilnya, agar anda semakin mantap dan tidak salah pilih, saya selalu meng-upgrade diri saya dengan pengetahuan-pengetahuan seputar perkembangan dunia otomotif.

Saya siap membantu Anda 24 Jam untuk mendapatkan unit Toyota pilihan anda, silakan kontak saya melalui Telepon, SMS, BBM, atau email di bawah ini:

085-345-999-823
5734BD57
iissandi2309@yahoo.com

 

Toyota Etios Valco telah menarik banyak minat konsumen Indonesia sejak pertama kali dihadirkan. Banyak alasan yang menjadikan Toyota Etios Valco ini sebagai kendaraan yang banyak diminati. Salah satu yang menjadi alasannya adalah karena harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu saja, Toyota etios Valco ini juga memiliki keunggulan lainnya. Tidak hanya karena harganya yang terjangkau tapi karena kualitas dan keandalan Toyota Etios Valco yang membuat para penggunanya semakin nyaman berkendara baik di dalam maupun luar kota. Kali ini akan diulas lebih banyak lagi mengenai Toyota Etios Valco yang hadir sebagai hatchback untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

Namun, salah satu alasan orang memilih mobil hatchback dibandingkan dengan kendaraan jenis lainnya adalah soal bengkel perawatan. Rata-rata bengkel umum rata-rata mau menerima mobil berjenis hatchback. Namun dengan konsep desain yang semakin canggih dan teknologi yang ditawarkan seperti kapasitas mesin kecil dengan tenaga besar, hatchback sudah lebih nyaman, aman, dan menyenangkan. Salah satunya adalah Toyota Etios Valco yang kini hadir dengan desain yang lebih dinamis dan mesin berkapasitas tinggi. Tak hanya itu saja, Toyota Etios Valco juga dirancang dengan kabin luas dan juga fitur keamanan tingkat tinggi.

Etios Valco review tampil dengan desain mobil Toyota Etios Valco yang sederhana dengan perbedaan pada body mobil Toyota Etios Valco yang kini semakin sporty serta karakter yang lebih kuat. Etios Valco review dihadirkan dalam empat pilihan series yang berbeda yakni tipe JX, Tipe E, Tipe g dan Tipe TOMS. Meskipun begitu, Toyota Etios Valco masih menggunakan mesin yang sama yakni mesin Toyota seri 3NR-FE yang merupakan kombinasi dari DOHC 1,2L 4 Silinder 16 katup merupakan mesin dengan kapasitas silinder 1.197cc.

Toyota Etios Valco

Sedangkan untuk kelas mobil city car, Toyota Etios Valco review indonesia ini adalah salah satu mobil dengan mesin yang cukup bertenaga. Tak hanya performa saja yang bisa maksimal, Etios Valco review juga memiliki desain interior yang menawan dan nyaman ketika dikendarai di jalanan perkotaan. Jika pada umumnya hatchback memiliki ruang yang sempit, namun Toyota Etios Valco review ini memiliki interior yang nyaman dan kabin yang luas.

Toyota Etios Valco merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mendambakan hatchback dengan kenyamanan premium. Anda bisa melihat daftar resmi Toyota Etios Valco di situs resmi Toyota atau pada daftar di bawah ini. Harga Toyota Etios Valco di indonesia yang terjangkau ini memang sering menjadi alasan utama mengapa para konsumen memilihnya sebagai kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari mulai dari untuk berbelanja, mengantar anak ke sekolah, pergi ke kantor atau bahkan untuk mudik.

Toyota Etios Valco sendiri dihadirkan dengan empat pilihan, keempat tipe Etios Valco itu adalah tipe JX, tipe E, tipe G. serta tipe TOM’S. dengan tipe dan harga, namun semua tipe tersebut menggunakan basis mesin yang sama. Toyota Etios Valco generasi terbaru ini dibekali dengan mesin Toyota seri 3 NR-FE yang merupakan mesin tipe DOHC 1.2L 4 silinder 16 katup. Mesin tersebut merupakan mesin dengan kapasitas isi silinder 1.197 cc.

Sekarang saatnya membahas desain interior Toyota Etios Valco ini. Desain interior hatchback yang satu ini memiliki desain yang cenderung minimalis dan tidak ada perbedaan mencolok antara tipe Toyota Etios Valco satu dengan yang lainnya. Pada bagian dashboard dirancang dengan lebih stylish lewat kelir berwarna hitam dengan dipadukan ornamen krom.

Sedangkan, semua tipe Toyota Etios Valco mengusung konsep panel dashboard yang sama. Lalu, ditambahkan pula speedometer di setting pada bagian tengah, speedometer ini sengaja diletakkan di atas panel audio. Pada bagian tengah akan ditemukan dashboard Toyota Etios Valco yang memang terlihat sedikit lebih penuh karena hampir semua panel terpusat di bagian tengah. Pada bagian dashboard ini terdapat tombol AC, audio system, serta panel lainnnya berada di tengah. Akan tetapi, penampilan dari Toyota Etios Valco ini terkesan lebih rapi karena Toyota sudah mengatur sedemikian rupa agar tetap user friendly.

Untuk bagian kabin kabin pengemudi, Toyota Etios Valco akan memberikan kenyamanan ekstra kepada pengemudinya. Diberikannya jarak antar kursi dengan stir sudah diatur sedemikian rupa agar pengemudi bisa mengendarai mobil dengan senyaman mungkin. Lalu, ada pula tombol-tombol fungsional seperti tombol starter, lampu sein serta wiper pun sudah diset agar mudah diraih pengemudinya. Menuju ke bagian kabin penumpang Toyota Etios Valco bagian depan, ruang ini pun juga akan memberikan kenyamanan lebih. Lalu pada bagian kabin belakang, mobil berkapasitas maksimal 5 orang ini juga memiliki kabin penumpang yang sangat nyaman. Kursinya dibalut dengan kulit bermutu tinggi sehingga penumpang akan tetap nyaman saat menempuh perjalanan jauh. Tak lupa pula, masing-masing kursi pada spesifikasi Toyota Etios Valco juga sudah dibekali dengan seatbelt serta kursinya sendiri bisa diatur tingkat kenyamanannya.

Secara fisik, Toyota Etios Valco dihadirkan dengan ukuran tubuh 3,775 x 1,695 x 1,510 mm. Untuk ukuran city car, dimensi tersebut memang sudah cukup pas. Saat melewati jalanan yang bergelombang pun, mobil Toyota Etios Valco ini juga akan tetap nyaman keran memiliki jarak pijak depan-belakang setinggi 1468 mm dan 1474 mm. Toyota Etios Valco memang dihadirkan dengan sensasi yang tenang, nyaman dan halus. Sehingga bisa digunakan untuk segala macam kebutuhan baik untuk kebutuhan sehari-hari hingga kebutuhan khusus seperti touring atau juga mudik.

Meskipun Toyota Etios Valco lebih cocok digunakan untuk daerah perkotaan, namun kendaraan ini masih bisa digunakan di luar kota. Hal ini karena adanya suspensi berkualitas lewat suspensi MacPherson Strut dengan per keong untuk peredam kejut bagian depan serta disempurnakan dengan suspensi sistem Torsion Beam untuk bagian belakang. Dengan suspensi ini, sudah pasti akan semakin lancar bermanuver dan juga berkendara baik di jalan perkotaan ataupun pedesaan. Tak hanya itu saja, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS plus EBD hanya disematkan pada Toyota Etios Valco Tipe G dan Tipe TOM’S saja. Terakhir bagian kaki-kakinya, demi menjaga performa berkendara saat melaju di jalan raya spesifikasi Toyota Etios Valco mengusung velg R15 yang dibalutkan dengan ban bundar berukuran 185/60.

Untuk menunjang kebutuhan berkendara Anda baik di jalan raya ataupun bukan, Toyota Etios Valco ini sudah dilengkapi dengan Mesin 3 NR-FE DOHC 1.2L agar bisa memberikan performa yang maksimal serta bertenaga. Membahas sebuah kendaraan memang tidak lengkap jika tidak membahas dapurpacu yang ada di dalamnya. Pasalnya, mesin inilah yang nantinya akan menentukan apakah kendaraan memiliki performa yang maksimal atau tidak. Untuk Toyota Etios Valco ini, mesin yang digunakan adalah mesin Toyota seri 3 NR-FE. Mesin tersebut merupakan mesin jenis DOHC 4 silinder 16 katup yang memiliki kapasitas isi silinder 1.197 cc. Mesin yang menjadi sumber tenaga semua tipe Toyota Etios Valco tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 80 PS pada putaran 5.600 rpm dan torsi sebesar 10.6 Kgm pada putaran mesin 3.100 rpm.

Untuk ukuran city car, performa mesin pada Toyota Etios Valco ini terhitung cukup tangguh. Apalagi Toyota juga sudah mengaplikasikan sistem pemasukan bahan bakar Electronic Fuel Injection yang akan membuat pembakaran bahan bakar di ruang mesin menjadi lebih sempurna. Jadi, selain cukup bertenaga, mesin pada Toyota Etios Valco ini juga termasuk mesin yang irit konsumsi BBM. Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan teknologi Electric Power Steering (EPS) yang akan membuat pengendalian mobil ini menjadi lebih mudah. Terakhir, spesifikasi Toyota Etios Valco pada bagian mesin ini digerakkan oleh transmisi manual 5 percepatan yang berlaku untuk semua tipe Toyota Etios Valco.

Nah, sebuah kendaraan tentunya selalu dilengkapi dengan fitur keamanan. Toyota Etios Valco sendiri merupakan salah satu produsen yang selalu berusaha untuk memberikan jaminan keselamatan tingkat tinggi pada seluruh mobil yang diproduksi. Hal ini tebukti dengan adanya Toyota Etios Valco untuk tipe paling rendah saja atau Toyota Etios Valco Tipe JX, sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan modern seperti dual SRS Airbags dan juga front seatbelt dengan pretensioner. Sedangkan fitur ABS dan EBD pada sektor pengereman hanya tersedia untuk dua tipe saja yakni Toyota Etios Valco Tipe G dan TOM’S.

Lantas untuk fitur kenyamanan juga tersedia lengkap seperti AC, force limiter, front headrest, holder coin, card holder serta cooler box yang mana semuanya sudah tersedia untuk Toyota Etios Valco semua tipe. Kemudian ada juga fitur multimedia dan fitur kenyamanan lainnya lewat 2DIN Audio 4 Speaker, Konektor 12 V, Tachometer, Rear Window Wiper yang hanya terdapat untuk Toyota Etios Valco Tipe E, G, dan TOM’S. Fitur keamanan standar juga tak kalah lengkap lewat kehadiran power door lock, power window serta auto door yang tersedia untuk Etios Valco Tipe E, G, dan TOM’S. Lalu selain fitur di atas, yang menjadi pembeda dari spesifikasi Toyota Etios Valco tipe satu dan lainnya adalah penambahan sporty aerokit, spion elektrik, dan juga beberapa aksesoris lainnya yang hanya tersedia di dua tipe tertinggi, yakni Etios Valco tipe G dan TOM’S.

Etios Samarinda : Tentunya, banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih Toyota Etios Valco ini sebagai kendaraan pribadi. Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa harus menjadikan Toyota Etios Valco sebagai pilihan kendaraan pribadi.

Etios Samarinda : Alasan yang pertama adalah karena Toyota Etios Valco kini sudah dirancang dengan ruang kabin yang paling lega. Bahkan dibandingkan kendaraan jenis serupa, Toyota Etios Valco terasa jauh lebih lega. Hal ini terbukti dengan terakomodasinya penumpang dengan tinggi 175 cm pada Toyota Etios Valco tidak mengalami adu dengkul dan adu kepala dengan plafon kendaraan. Jika anda mengutamakan ukuran kabin mobil, Toyota Etios Valco adalah pilihan paling tepat. Bukan hanya bagian kabin saja yang kini terasa lebih lega. Toyota Etios Valco juga dihadirkan dengan bagasi yang lebih lega. Dibandingkan dengan generasi yang lama.

Etios Samarinda : Alasan lainnya yang membuat Toyota Etios Valco wajib menjadi pilihan adalah karena mobil ini cukup irit bahan bakar. Mobil 1.200 cc pasti lebih irit bahan bakar dibandingkan dengan mobil bermesin 1.500 cc. Hal itu dibuktikan pada Toyota Etios Valco yang teruji keiritannya melalui beberapa kali tes konsumsi bahan bakar oleh majalah-majalah otomotif di Indonesia. Meskipun bukan yang paling irit di kelasnya, namun mobil ini tetap menjadi primadona dalam hal irit-iritan.

Etios Samarinda : Keunggulan berikutnya dari Toyota Etios Valco adalah fitur kotak pendingin yang hanya ada pada satu-satunya mobil hatchback di Indonesia. Toyota Etios Valco memang menjadi Satu-satunya hatchback di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur kotak pendingin yang terletak di console box dashboard. Cooler box yang disediakan di dalam kabin Toyota Etios Valco ini dirasa cukup untuk menjaga suhu minuman atau makanan anda agar tetap dingin ketika dikonsumsi di dalam mobil.

Etios Samarinda : Keunggulan berikutnya adalah steering switch yang ada pada Toyota Etios Valco. Bagi Anda yang menyukai musik dan sering mendengarkan audio di dalam kendaraan. Tentunya anda tidak ingin repot-repot menyentuh console tengah dashboard untuk mengganti channel atau mengubah volume audio mobil anda. Cukup gunakan jempol anda tanpa melepas tangan dari setir mobil, anda sudah dapat melakukan hal itu semua.

Toyota Etios Valco

Etios Samarinda : Toyota Etios Valco juga hadir dengan dual SRS Airbag. Toyota Etios Valco memang dihadirkan dengan dual SRS Airbag untuk mobil ini agar menjamin keselamatan pengendara. Sehingga anda dan pasangan anda lebih aman jika terjadi kecelakaan. Dengan fitur keselamatan ini, tidak perlu khawatir lagi akan dampak kecelakaan yang parah.

Etios Samarinda : Bila Anda ingin membeli sebuah mobil hatchback untuk kebutuhan sehari-hari, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan. Yang pertama harus diperhatikan adalah bentuk bodi. Meskipun berdimensi mungil, bentuk bodi hatchback menjadi penentu memaksimalkan atau tidaknya ruang kabin. Nah, disini Toyota ETios Valco hadir sebagai kendaraan hatchback dengan desain yang mungil namun ruang kabin yang luas. Pastinya, sesuai untuk memenuhi seluruh kebutuhan baik untuk kebutuhan sehari-hari ataupun untuk mudik dan juga touring.

Etios Samarinda : Selain itu, perhatikan pula kapasitas mesin. Ukuran mesin hatchback tidak lebih dari 1.200 cc, tapi ada beberapa hal yang bisa diperhatikan. Toyota Etios Valco Indonesia ini sendiri hadir dengan Mesin 3 NR-FE DOHC 1.2L agar bisa memberikan performa yang maksimal serta bertenaga. Toyota Etios Valco ini, mesin yang digunakan adalah mesin Toyota seri 3 NR-FE. Mesin tersebut merupakan mesin jenis DOHC 4 silinder 16 katup yang memiliki kapasitas isi silinder 1.197 cc. Mesin yang menjadi sumber tenaga semua tipe Toyota Etios Valco tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 80 PS pada putaran 5.600 rpm dan torsi sebesar 10.6 Kgm pada putaran mesin 3.100 rpm.

Etios Samarinda : Hal lain yang wajib diperhatikan adalah posisi mengemudi. Memakai hatchback tidak berarti pengemudi harus susah payah dan tak nyaman mengendarainya. Namun jangan khawatir, Toyota Etios Valco kini hadir dengan jarak antar kursi dengan stir sudah diatur sedemikian rupa agar pengemudi bisa mengendarai mobil dengan senyaman mungkin. Selain posisi mengemudi, perhatikan pula posisi pintu. Untuk memudahkan akses keluar masuk, perhatikan dengan rinci letak dan bentuk pintu, terutama pintu belakang.

Etios Samarinda : Lalu, perlu memeriksa fitur pengaman yang ada di dalam kendaraan hatchback tersebut. Demi keamanan berkendara, perhatikan juga fitur-fitur keamanan, seperti kantung udara dan sabuk pengaman. Toyota Etios Valco sendiri dihadirkan dengan fitur keamanan berupa dual SRS Airbag.

 

Dapatkan pula spesial diskon, Cash back, DP minim, Angsuran Ringan khusus pembelian dibulan ini. Unit bisa langsung diantar kerumah, Dapatkan juga fasilitas waranti unit hingga 4 tahun atau 100.000 km, service gratis hingga 50.000 km, Express Service, Fasilitas boking service dan masih banyak lagi akan kami sajikan buat anda pelanggan toyota.

Untuk info harga Toyota Samarinda yang lebih jelas, bisa langsung menghubungi saya Iis Sandi, harga belum termasuk discount dan bonus menarik lainnya.

Saya Iis Sandi siap membantu Anda 24 Jam untuk mendapatkan unit Toyota pilihan anda, silakan kontak saya melalui Telepon, WA, SMS, BBM, atau email di bawah ini:

IIS SANDI

Telp / Whatsapp : 085-345-999-823
BBM :D5294B77
Email : iissandi2309@yahoo.com

Penjualan :
Senin – Sabtu 08.00 – 18:00

Service :
Senin – Sabtu 08.00 – 17:00