Menyewa mobil : Tips Mudah Menyewa Mobil

Apakah Anda sedang berencana untuk berlibur? Menyewa mobil bisa menjadi alternatif Anda untuk membawa keluarga bertamasya. Namun jangan sampai keputusan menyewa mobil ini jadi perusak acara berlibur. Ikutilah tips berikut untuk memilih car rental yang tepat.

Pilih Jenis Kendaraan

Ini merupakan tahapan pertama yang perlu dilakukan saat akan menyewa mobil. Jika Anda membawa anak kecil dalam perjalanan, Anda bisa memilih mobil dari jenis sedan dan SUV. bila tak ingin mengeluarkan banyak uang untuk menyewa mobil, pilihlah mobil model lama dan berukuran sedang. Pastikan pula jasa penyewaan mobil ini menyediakan mobil dengan fitur tambahan seperti GPS, ski rack dan car seat.

Memesan Mobil

Sebelum memutuskan untuk memesan mobil, periksalah semua kondisi fisik mobil. Pastikan kondisinya masih bagus dan bisa digunakan untuk perjalanan jauh. Tanyakan pula soal diskon dan cara pembayarannya, mintalah pula informasi mengenai asuransi mobil tersebut. Jika Anda memesan secara online, carilah code kupon atau promosi untuk mengurangi harga sewa mobil. Alternatif lainnya adalah menjadi member jasa rental tersebut. Beberapa rental akan menawarkan member untuk mendapatkan diskon pada penyewaan berikutnya.

Mengembalikan Mobil

Setelah selesai menggunakan mobil dan ingin mengembalikannya, periksa kembali kondisi fisiknya. Pastikan Anda tidak merusak apapun atau merubah kondisi mobil. Isilah bensin sesuai kebutuhan saja, jadi saat dikembalikan Anda tak akan rugi banyak. Kembalikan mobil sesuai waktu sewa, sehingga Anda bisa menggunakan jangka waktu sewa semaksimal mungkin. Usahakan pula mengembalikan mobil tepat waktu untuk menghindari denda dari tempat penyewaan.

Sekarang Anda tinggal mengikuti langkah ini untuk menyewa mobil dengan mudah dan aman. Dengan demikian Anda bisa lebih menikmati liburan tanpa rasa khawatir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *