Merawat Cat Mobil Dengan Cara Yang Baik Dan Benar? Ini Dia Tipsnya!

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Untuk melindungi dan merawat cat mobil baru anda, anda harus meluangkan sedikit waktu dan usaha untuk membersihkan atau mencuci kendaraan anda secara rutin. Ada berbagai jenis dan merk dari car wax dan car polish beredar di pasaran. Meskipun beberapa merek mengklaim bahwa produk mereka merupakan yang terbaik dan punya efek yang bertahan lama, anda harus mengoleskan kembali produk tersebut setelah beberapa minggu atau bulan untuk membuat eksterior mobil anda tetap terlihat baru. Berikut beberapa tips untuk membuat mobil anda tetap terlihat mengkilap.

Merawat Cat Mobil

Cuci Mobil

Untuk merawat cat mobil anda agar terlihat bersih dan bersinar, anda harus meluangkan waktu untuk mencuci mobil anda dengan sampo mobil berkualitas baik secara rutin. Rutinitas-lah yang merupakan faktor sangat penting untuk membuat mobil tetap terlihat bersih. Jika anda mencuci dengan pressure jet atau penyemprot air berkekuatan besar, pastikan anda menyemprotkannya dari jarak yang cukup jauh. Penyemprotan dengan pressure jet dari jarak dekat dapat menyebabkan kerusakan pada cat mobil.

Gunakan Wax yang Tepat

Dikarenakan setiap tipe cat bereaksi berbeda terhadap bahan-bahan kimia tertentu, anda perlu mengetahui dari bahan apa cat mobil anda dibuat. Dengan demikian, Anda akan tahu wax mana yang tidak di anjurkan untuk mencuci mobil anda dengan melihat komposisinya.

Gunakan Paint Conditioner

Jika anda baru saja mengecat mobil anda dengan kelir baru atau baru saja membeli mobil baru, tentunya anda ingin cat mobil anda tetap terawat dengan baik. Anda dapat membeli kondisioner cat yang tersedia di toko-toko otomotif terdekat dengan harga yang tidak sebanding dengan hasil. Tapi pastikan anda membaca instruksi yang ada pada kemasan kondisioner mobil, karena penggunaan yang berlebihan dapat merusak cat mobil anda.

Nah, itulah beberapa tips dan cara-cara yang tepat untuk merawat cat mobil.

Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

 

Untuk info pemesanan Toyota silakan kontak saya melalui Telepon, SMS, BBM, atau email di bawah ini :

Iis Sandi

085-345-999-823
5734BD57
iissandi2309@yahoo.com

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *