Tips Memilih Mobil – Mobil Impian Toyota 2016

Toyota Samarinda : Tips Memilih Mobil – Mobil Impian Toyota 2016.

Tips Memilih Mobil - Mobil Impian

Apakah Anda seorang pengusaha? Karyawan kantor? Atau ibu rumah tangga yang sedang sibuk mengurus kebutuhan anak? Memiliki kendaraan pribadi roda empat penting bagi siapapun, termasuk juga bagi ibu rumah tangga. Apalagi dengan banyaknya pilihan produk kendaraan roda empat yang telah disediakan membuat Anda bingung menentukan pilihan. Banyak produsen otomotif di Indonesia yang menawarkan beragam jenis mobil impian mulai dari MPV, SUV, city car hingga pickup. Bila tidak cermat memilih, Anda bisa saja membeli mobil yang kurang sesuai untuk kebutuhan serta kemampuan Anda. Nah, berikut ini disediakan berbagai tips menentukan mobil – mobil impian Toyota di tahun 2016 ini. Simak terus ya mobil impian terbaik toyota!

Toyota All New Fortuner Bagi Pekerja Kantoran Namun Suka Taveling
Toyota All New Fortuner

http://toyotadisamarinda.com/
Apakah Anda merupakan seorang karyawan yang juga suka melakukan traveling ke luar kota? Bila iya, maka Toyota All New Fortuner adalah kendaraan yang sangat sesuai bagi Anda. Hal ini karena fungsi All New Toyota Fortuner yang bisa digunakan baik untuk berkendara di daerah perkotaan dengan kondisi macet serta bisa juga digunakan untuk traveling atau perjalanan off road ke berbagai daerah yang sulit terjangkau. Nah, apa saja spesifikasi Toyota All New Fortuner ini?

Toyota Fortuner, mobil impian ini menawarkan nuansa real SUV kepada masyarakat Indonesia yang gemar akan kendaraan tangguh untuk segala medan, dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Anda yang tinggal di perkotaan pun masih bisa menggunakan kendaraan ini untuk touring atau traveling bersama keluarga.

Toyota Fortuner yang berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya sepanjang tahun 2015. Kini demi memantapkan posisinya di pasaran SUV Tanah Air, generasi terbaru dari SUV andalan Toyota juga dihadirkan, bertajuk All New Fortuner. Generasi baru Toyota Fortuner ini menjadi sajian pembuka yang begitu ‘lezat’ di pembuka tahun 2016. Kehadiran All New Fortuner ini semakin melengkapi lineup Toyota di kelas high-class vehicle yang sebelumnya juga sudah kehadiran All New Kijang Innova, yang dirilis akhir tahun 2015 yang lalu. Mengusung tema ‘Leading the World’ plus embel-embel ‘All New’ di depan namanya, Toyota Fortuner kini benar-benar hadir dengan penyegaran menyeluruh di bagian interior dan eksterior yang berkonsep ‘Stylish and Confidence’. Konsep desain baru pada All New Toyota Fortuner ini memiliki nuansa yang lebih segar, semakin stylish, dan tentunya semakin gagah.

Hadir sebagai pengisi segmen high SUV, All New Toyota Fortuner membawa desain yang benar-benar baru. Kali ini All New Fortuner tampil dengan desain lebih gagah dengan mengusung desain ‘New Tough and Bold Design’. Bila generasi sebelumnya tampil lebih sederhana, kini All New Toyota Fortuner ini hadir sebagai sosok SUV yang berdesain lebih mewah dan berkelas. Perombakan juga tersaji pada desain lampu depan yang kini terlihat lebih slim disertai dengan perubahan aksesoris pada bodinya. Sementara untuk sektor dapur pacunya, All New Toyota Fortuner kali ini sudah membawa spesifikasi mesin yang benar-benar baru dengan dua pilihan mesin berbeda. Untuk Indonesia, All New Fortuner akan dipasarkan dengan mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensin berkapasitas 2,7 liter, dan mesin 2GD-FTV diesel berkapasitas 2,4 liter. Sebagai sajian istimewa, Toyota pun kini memiliki dua pendatang baru, yakni Toyota Fortuner tipe VRZ dan juga SRZ yang akan melengkapi line-pu Fortuner tipe G. Toyota mengklaim, bahwa generasi baru Fortuner ini memiliki daya atau tenaga yang lebih besar. Hal ini pastinya akan membuatnya tangguh untuk melibas jalanan yang konturnya tak begitu baik. Apalagi, Fortuner pun juga dikenal sebagai SUV dengan kualitas suspensi yang begitu baik. Paduan mesin bertenaga dan suspensi ekstra nyaman ini pastinya membuat mobil impian ini tak hanya asyik saat diajak melibas medan bergelombang, namun juga akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi saat diajak melenggang di jalanan yang mulus. Sekilas, All New Fortuner ini memang menawarkan sesuatu yang baru. Perpaduan antara desain elegan yang semakin gagah, didukung mesin baru yang bertenaga serta desain interior super nyaman, pastinya akan menjadi nilai lebih pada All New Fortuner ini.

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi serta dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan berkualitas, sudah pasti kendaraan ini akan menjadi mobil impian  yang tepat bagi Anda yang menyukai traveling namun masih harus sering berkendara di daerah perkotaan untuk kebutuhan sehari-hari.

Toyota All New Kijang Innova 2016 Hadir Untuk Keluarga Tercinta
Toyota All New Fortuner

http://toyotadisamarinda.com/
Bila Anda penyuka mobil jenis MPV maka sudah pasti Toyota All New Kijang Innova bisa menjadi pilihan terbaik Anda. MPV dari segmen premium ini sangat sesuai bagi Anda yang sudah berkeluarga dan ingin memiliki mobil impian keluarga yang tetap elegan digunakan baik di dalam maupun di luar kota. Hadir dengan sentuhan yang lebih mewah dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, kini Toyota All New Kijang Innova hadir sebagai mobil MPV premium untuk keluarga Indonesia tercinta.

Kini telah hadir generasi baru Toyota Kijang Innova yang memang benar-benar mengusung banyak perubahan, baik dari tampilan eksterior, desain kabin, hingga jeroan mesinnya. Sebagai mobil MPV kelas atas nomor 1 di Indonesia, jelas nama besar Kijang Innova tak bisa diragukan lagi. Sudah terkenal sebagai mobil keluarga yang memiliki performa handal dan kabin extra nyaman, New Toyota Kijang Innova hadir memberikan suasana baru yang pastinya akan semakin membuat anda terpana. Dari desain eksterior, New Kijang Innova kali ini tampil lebih elegan dengan konsep fascia baru di mana unit lampu utama kini dikonsep dengan bentuk persegi panjang bersudut tegas. Ubahan paling besar pada Toyota Kijang Innova sendiri memang paling mencolok di sisi luar. Sama dengan bagian wajahnya memancarkan aura kemewahan, buritan Toyota Kijang Innova generasi baru pun juga tampil dengan gaya baru lewat desain lampu belakang dan lampu rem yang lebih stylish. Toyota sendiri menawarkan dua pilihan mesin New Kijang Innova. Varian pertama adalah Kijang Innova bermesin diesel 2.4L DOHC. Sementara varian New Toyota Kijang Innova yang kedua adalah bermesin bensin 2.0L DOHC VVT-i. Dihadirkannya dua varian Innova ini memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Beralih pada beberapa fitur penunjang, generasi baru Kijang Innova ini pun dibekali dengan ‘senjata’ super lengkap di bagian fitur. Mulai keselamatan hingga kenyamanan, Toyota Kijang Innova konsisten memberikan kelengkapan fitur keselamatan kelas wahid seperti contohnya dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga kerangka mobil bertipe Global Outstanding Assessment Body dengan keunggulan stabilitas dan perlindungan menyeluruh dalam berkendara.

Pilihan Menarik Lain Dari Segmen MPV, Toyota Sienta Untuk Keluarga Muda
Toyota Sienta

Masih mengincar mobil segmen MPV dengan tampilan menarik? Toyota Sienta adalah alternatif terbaik Anda. Bila Anda merupakan keluarga muda yang mendambakan mobil keluarga dengan tampilan yang lebih unik maka produk terbaru Toyota ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Selain tampilannya yang kini lebih sporty, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang pasti akan membuat Anda puas, inilah salah satu mobil impian bagi Anda.

Toyota menghadirkan Sienta sebagai salah satu produk yang bisa memenuhi kebutuhan berkendara konsumen Indonesia yang memang mengimpikan mobil MPV sempurna. Dihadirkan dalam beberapa varian yakni Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, sampai model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid. Untuk Indonesia sendiri, Model Toyota Sienta Indonesia yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD.

Toyota All New Sienta yang merupakan produk MPV terbaru Toyota ini? Untuk versi standar, Toyota Sienta dipersenjatai dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut, mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Dengan melihat kapasitas dan jenis mesin tersebut, tergolong mesin yang cukup bertenaga dan tentunya hemat bahan bakar. Sebab, mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km. Sementara, untuk sistem transmisinya, Toyota Sienta mengandalkan sistem transmisi Super CVT-i. Di sisi lain, untuk versi hybrid sama-sama mengusung mesin L4 DOHC 16-valve VVT-I lengkap dengan fitur start-stop engine. Akan tetapi, pada kapasitas silinder yang dimiliki Toyota Sienta versi hybrid ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 1.497 cc. Mesin itu mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 74 ps pada putaran 4.800 rpm dan torsi hingga 111 Nm pada putaran 4.400 rpm. Harga Toyota Sienta versi hybrid ini tentunya lebih mahal sebab lebih irit bahan bakar. Karena, untuk 1 Liter bahan bakar dapat digunakan untuk menempuh jarak 27.9 km. Sementara pada sistem transmisinya spesifikasi Toyota Sienta ini menggunakan teknologi Electrically Controlled CVT yang sudah lengkap dengan motor electric yang berteknologi Synchronous Alternating Current Motor. Untuk versi Indonesia, masih sama menggunakan mesin dengan cc di kelas 1500, dengan kekuatan 107 Hp. Sedangkan urusan transmisi, para peminta Toyota Sienta diperbolehkan memilih varian MT/CVT. Hanya saja, untuk varian Q yang termahal dari spesifikasi Toyota Sienta ini diusung dengan transmisi otomatis saja.

Toyota Sienta tak hanya dihadirkan sebagai mobil MPV dengan tampilan unik namun juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya akan mampu memenuhi kebutuhan Anda baik dari segi kenyamanan dan keamanan.

Toyota Yaris, Pilihan Terbaik Bagi Generasi Muda Dan Yang Berjiwa Muda
Toyota Yaris
http://toyotadisamarinda.com/
Nah mobil impian kali ini, bila Anda tidak sedang mengincar mobil dari segmen MPV maka hatchback bisa menjadi alternatif pilihan. Terutama bila Anda merupakan generasi muda atau yang berjiwa muda dan menyukai kendaraan dengan tampilan sporty namun tetap tangguh di jalanan. Hatchback andalan Toyota yakni Yaris memang sudah sangat populer di kalangan anak muda, terutama mereka yang mencintai dunia otomotif dan sangat menggemari modifikasi.

Bila dilihat sekilas, tampilan eksterior dari All New Toyota Yaris ini memang terlihat sama dengan Yaris generasi kedua namun versi lama. Namun New Yaris kali ini memiliki lekukan bodi yang lebih tegas sehingga membuat aura sport hatchback semakin kental, khususnya untuk Toyota Yaris tipe TRD Sportivo. Jika pada sisi eksterior terdapat perubahan meski tak terlalu signifikan, maka bagian interiornya tetap mempertahankan desain interior versi lamanya yang memang sudah mewah. Tak lupa tentunya All New Toyota Yaris ini dipermanis dengan penambahan fitur baru di bagian interiornya. Sedangkan untuk jantung dapur pacunya, Toyota masih mempercayakan performa New Yaris pada mesin seri 1 NZ-FE tipe DOHC VVT-i. Mesin yang memiliki 4 silinder dengan 16 katup tersebut memang sudah terkenal bandel dan irit menjadi ‘nyawa’ Toyota Yaris dari generasi ke generasi. Mesin berkapasitas 1500 cc itu mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 109 tenaga kuda pada putaran mesin 6000 rpm. Untuk kelas hatchback, power Toyota Yaris ini memang menjadi salah satu yang paling besar. Hal ini membuatnya menjadi kendaraan yang cocok untuk keperluan harian sera enak saat diajak touring ke luar kota.

Nah, di tahun 2016 ini Toyota juga sudah mengeluarkan generasi terbaru dari Toyota Yaris yang dinamai Toyota Yaris Heykers. Pilihan teranyar dari Toyota ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai tampilan hatchback yang lebih sangar lagi. Pasalnya, Toyota Yaris Heykers  ini memiliki ukuran ground clearance yang lebih tinggi. Sehingga, menjadikan hatchback besutan Toyota ini tampak lebih jangkung layaknya sebuah mobil crossover sejati yang mampu melibas segala bentuk kontur jalan. Meskipun Toyota Yaris Heykers ini tampak lebih berotot dari Yaris sebelumnya namun pihak Toyota mengklaim bahwa produk hatchback yang hadir dengan konsep desain seperti crossover ini tetap akan memiliki unsur fun to drive ala mobil perkotaan. Dengan begitu, tentunya mobil ini akan menjadi lebih menarik dan memikat hati para calon konsumen, khususnya para kawula muda. Toyota Yaris Heykers ini akan mengandalkan mesin tipe 2NR-FE yang sama diusung oleh Sienta sehingga akan membuat tenaganya lebih kecil dari versi Yaris standar.

Toyota Rush, SUV Andalan Para Pengusaha Muda

Toyota Rush
http://toyotadisamarinda.com/
Nah, mobil SUV premium, MPV hingga hatchback sudah dibahas. Bagaimana jika Anda lebih menyukai mobil SUV namun tidak memiliki dana yang mencukupi? Toyota Rush merupakan jawab yang sangat tepat. Pasalnya, mobil ini dinilai cukup tangguh sebagai sebuah mobil SUV dan masih dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau bagi para generasi muda atau pebisnis muda yang suka jalan-jalan baik untuk menemui klien atau juga perjalanan bisnis.

Toyota Rush memiliki kapasitas 7 tempat duduk penumpang, material interior yang digunakan di dalam Toyota Rush dibuat dengan menggunakan warna dark gres berlapis material interior berkualitas membuat suasana di dalam mobil ini terasa sporty, eksklusif dan memberikan kenyamanan penuh. Untuk bagian dashboard Toyota Rush memiliki beberapa panel yang cukup lengkap akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang untuk mengaktifkan fitur yang diinginkan. Pengemudi juga dapat lebih mudah mengatur audio dengan memiliki Steering Wheel with Steering Switch. Combination Meter yang memiliki desain 3 silinder pada Toyota Rush pun akan membuat mengemudi lebih nyaman dan menarik. Dengan fitur 6.1” advanced audiopun akan memberikan hiburan audio yang memanjakan perjalanan setiap saat. Lalu fitur AC Switch with Chrome Ring pada spesifikasi Toyota Rush juga memberikan kesejukan yang semakin memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan menuju destinasi tertentu. Jok belakang yang bersifat opsional dapat dijadikan untuk menyimpan barang bawaan dengan jumlah yang cukup banyak sehingga akan semakin memberikan kenyamanan berkendara.

Selain itu, Toyota Rush dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup DOHC dengan sistem VVT-i sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimal mencapai 14.4 KGm. Dengan tenaga tersebut membuat Toyota Rush ini sangat cocok untuk jalanan perkotaan namun juga dapat digunakan untuk melintasi medan terjal yang cukup sulit. Tenaga tersebut disalurkan melalui 2 transmisi berbeda tiap variannya yakni otomatis dan manual dengan 4 percepatan. Spesifikasi Toyota Rush menggunakan sistem pemasok bahan bakar berteknologi Electronic Fuel Injection membuat semprotan bahan bakar tetap stabil dan memberikan performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang sanggup menampung sebanyak 45 liter maka membuat Toyota Rush ini dapat menempuh jarak jauh sekali pengisian bahan bakar secara penuh.

Toyota Alphard Pilihan Bagi Para Kaum Elit
Toyota Alphard
http://toyotadisamarinda.com/
Nah, tips terakhir adalah menentukan mobil impian dengan harga yang cukup mahal. Yah, banyak kaum elit yang memilih Toyota Alphard ini sebagai kendaraan koleksi atau hanya sebagai simbol kesuksesan mereka. Meskipun begitu, Toyota Alphard disajikan dengan beragam fitur teknologi canggih yang pasti akan membuat Anda jatuh hati padanya.

Toyota Alphard mampu menampung 7 penumpang serta menghasilkan kenyamanan penuh pada saat berkendara. Mulai dari material bahan interior yang memiliki kualitas tinggi yang memberikan kenyamanan penumpang dan pengemudi Toyota Alphard pada saat melakukan perjalanan. Setiap jok yang memiliki sekat antar jok lainnya juga memiliki penyangga tangan, kaki dan memiliki tempat menaruh barang-barang akan semakin memberikan kenyamanan penuh untuk seluruh penumpang maupun pengemudi. Bahkan dengan memiliki kontrol AC yang dihadirkan tiap kursi penumpang yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing penumpang akan semakin memanjakan perjalanan dengan Toyota Alphard ini. Tidak hanya itu media hiburan audio dan visual dapat dinikmati dalam perjalanan dengan mengaktifkan fitur Audio yang berkualitas. Pada bagian kabin depannya terdapat sistem kemudi yang menggunakan bertipe Rack And Pinion dengan EPC yang memberikan kemudahan pengemudi saat mengemudikan mobil ini. Spesifikasi Toyota Alphard ini juga dilengkapi sunroof pada bagian atasnya yang akan memberikan kenyamanan bagi penumpang di dalamnya untuk menikmati birunya langit atau indahnya bintang pada malam hari.

Toyota Alphard sendiri menggunakan mesin 2GR-FE berkonfigurasi V6 dengan 12 Valve,DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 3.5 akan menghasilkan tenaga maksimal mencapai 275 PS pada putaran mesin 6200 RPM dengan torsi maksimal 34.7 Kgm pada putaran mesin 4700 RPM. Sedangkan untuk 2 varian Toyota Alphard lainnya yakni menggunakan mesin 2AZ-FE berkonfigurasi IL 4 dengan 16 Valve, DOHC, VVTi yang berkapasitas 2.4 liter memiliki kompresi pembakaran 9.8:1 dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 170 PS pada putaran mesin 6000 RPM dengan torsi maksimal hingga 22.4 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM. Tenaga Toyota Alphard tersebut disalurkan melalui transmisi Otomatis (A/T) dengan 6 percepatan. Dengan mesin tersebut maka mobil impian ini dirasa sangat responsif untuk perjalanan kota maupun perjalanan antar kota. Bahkan untuk varian mesin yang paling rendah sekalipun sangat bisa diandalkan. Untuk sistem penyuplai bahan bakarnya, spesifikasi Toyota Alphard menggunakan sistem EFI (Electronic Fuel Injection) dapat menyalurkan bahan bakar dengan stabil dan memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Itulah tadi berbagai tips bermanfaat bagi Anda yang sedang ingin membeli mobil – mobil impian Toyota tahun 2016 ini. Semoga pilihan yang disajikan bisa memenuhi keinginan Anda untuk memiliki mobil impian diatas tersebut serta kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *