Tips Membersihkan Interior Mobil Berbahan Kulit Sintetis Yang Benar

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Tips Membersihkan Interior Mobil Berbahan Kulit Sintetis Yang Benar.

Membersihkan Interior Mobil Berbahan Kulit Sintetis

Bagian interior mobil bisa dibersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner, caranya yaitu dengan mengusap pada bagian permukaan interior yang kotor dengan kain lap yang telah dibasahi dengan air hangat.

Namun perawatan tersebut harus dilakukan dengan berbeda ketika bagian interior mobil yang akan dibersihkan terbuat dari bahan kulit sintetis.

tips membersihkan interior mobil

Tahap pertama yang dilakukan adalah bersihkan menggunakan vacuum cleaner saat membersihkan debu pada bagian interior mobil berbahan kulit sintetis. kemudian gunakan sabun yang telah dilarutkan kedalam air ke bagian kulit sintetik dengan menggunakan kain yang lembut atau karet busa. Diamkan sesaat sampai larutan sabun itu menyerap dan kemudian bersihkan kotoran yang mulai tampak setelah itu hapus larutan dengan menggunakan kain bersih yang telah dibasahi.

Tips membersihkan interior mobil berbahan kulit sintetis memang lebih mudah jika dibandingkan dengan membersihkan interior mobil berbahan kulit asli. Untuk itu pastikan anda selalu membersihkannya pada bagian yang kotor seperti terkena noda makanan.

Yang perlu diperhatikan jaga kondisi interior dengan bahan kulit sintetis dari berbagai macam cairan seperti minuman karena hal itu bisa menyebabkan bagian permukaaan cepat rusak.

Jika setelah bersih anda menemukan kembali kotoran baru, cepat bersihkan kotoran tersebut dengan menggunakan kain yang kering dan jangan lupa gunakan sabun pembersih khusus yang bisa anda beli di toko perawatan mobil terdekat. Setelah itu keringkan bagian yang telah dibersihkan tersebut. jika anda merasa masih kurang bersih, lakukan secara berulang kali sampai permukaan tersebut bersih.

Jika anda tidak ada waktu untuk membersihkan interior mobil berbahan kulit sintetis, bawalah mobil anda ke salon mobil terdekat. Biasanya salon mobil memiliki produk pembersih mobil berkwalitas bagus sehingga menjamin kebersihan mobil anda dengan maksimal.

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *