Tips Membeli 2-way radio Untuk Mobil Toyota

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : “Mengetahui benar produk yang akan dibeli merupakan hal yang cukup penting. Terlebih lagi jika benda tersebut akan sangat dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari. Salah satu benda yang harus dipertimbangkan dengan baik sebelum membeli adalah 2-way radio untuk mobil.

Ketika akan membeli 2-way radio untuk mobil Toyota Anda, harus diperhatikan ukuran dan area yang ingin dijangkau oleh radio tersebut. Power rating sebuah radio diwujudkan melalui watt dan hal tersebut menentukan kekuatan dari sinyal serta jangkauan radio. Power rating ini juga mempengaruhi usia baterai. Contohnya adalah radio dengan power 5 watt akan memiliki sinyal yang lebih kuat dari pada radio dengan power 2 watt. Namun, radio power 5 watt akan membutuhkan lebih banyak tenaga dari pada yang radio dengan power 2 watt. Selain itu, akan lebih baik jika Anda mengutamakan efisiensi sistem dari pada power rating. Sistem yang dirancang dengan power rating rendah akan memiliki ukuran yang sesuai dengan jangkauan yang cukup memadai.

2-way radio untuk mobil Toyota Anda bisa dimanfaatkan sebagai perlengkapan saat terjadi bencana. Infrastruktur dan komunikasi bisa saja tidak berfungsi saat terjadi bencana, namun 2-way radio akan tetap mampu dioperasikan. Jika Anda sudah memutuskan untuk memasang 2-way radio pada mobil, siapkan pula radio dan baterai cadangan. Terlebih lagi jika akan melakukan perjalanan panjang dan susah mendapatkan fasilitas komunikasi. Radio semacam ini bisa menjadi perlengkapan yang cukup penting dalam kondisi darurat. 2-way radio bisa menghemat tenaga dan uang Anda, serta mampu menyelamatkan nyawa jika digunakan dalam waktu yang tepat.

Jika sudah menentukan 2-way radio sebagai perangkat tambahan dari safety system mobil, hal selanjutnya adalah memanggil pihak profesional. Serahkan pemasangan 2-way radio pada tangan yang ahli untuk menghindari kesalahan teknis. Dealer resmi Toyota bisa menjadi pilihan yang bijak karena memiliki perlengkapan dukungan yang memadai untuk sistem terbaik mobil Anda. Pilihlah dealer yang berpengalaman dalam melakukan pemasangan ini. Hindari pula membeli 2-way radio dari box seller yang tidak mengetahui produk secara teknis. Luangkan beberapa menit dari waktu Anda untuk mendiskusikan produk radio yang akan dibeli. Hal ini akan memberikan keuntungan yang lebih banyak bagi Anda. Pastikan pula 2-way radio yang dibeli memiliki garansi penuh dan pihak penjual akan bertanggung jawab jika produk tidak berfungsi sesuai yang diharapkan.”

 

Sumber : http://www.toyota.astra.co.id/

 

Kembali ke Home

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *