Tips Membedakan Kaca Film Mobil Asli Atau Palsu

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Tips Membedakan Kaca Film Mobil Asli Atau Palsu.

Kaca Film Mobil Asli Atau Palsu

Tips membedakan kaca film mobil asli atau palsu agaknya perlu diketahui sebelum anda menentukan untuk membelinya. Lebih khusus terhadap kaca film mobil dengan merk 3M. kenapa dengan merek ini?, karena merk ini merupakan merk yang sudah terkenal dan banyak penggemarnya. Bahkan sebagian besar pemilik mobil pribadi sudah memasang kaca film bermerk 3M. selain itu harga kaca film tersebut juga tidak terlalu mahal ataupun terlalu murah. Ketenaran inilah yang menjadikan para pembisnis melakukan praktik curang dengan membuka peluang baru  menciptakan produk palsu kaca film bermerk 3M.

Tips Membedakan Kaca Film Asli Atau Palsu

Oleh karena itu ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal sebelum anda memutuskan untuk membeli agar anda tidak tertipu atau keliru ketika membeli produk kaca film terutama kaca film dengan merek 3M. beberapa panduan dibawah ini diberikan oleh Agus Setiadi selaku pemilik toko Griya Auto Film (distributor resmi kaca film 3M). untuk lebih jelasnya berikut panduannya.

Hal pertama dan yang paling mudah memastikan produk kaca film tersebut asli atau palsu adalah dengan memperhatikan logo yang diembos dipermukaan kaca film. Produk yang asli mempunyai bentuk logo 3M yang khas, dan berukuran kecil berbeda dengan produk bajakan atau merek palsu.

Ukuran logo 3M asli itu kira-kita setengah sentimenter, jika yang palsu lebih besar atau sekitar satu sentimenter,” ungkap Agus

Ciri kedua anda bisa memperbhatikan dari warna kaca film tersebut. kaca film mobil bermerek 3M yang asli mempunyai warna yang lebih pekat dan tetap terlihat lebih terang jika dilihat dari dalam kabin jika dibandingkan dengan produk yang palsu. Ciri ketiga, apabila sudah terpasang di kaca mobil, produk 3M yang asli memberikan rasa sejuk kedalam kabin jika terkena sorotan sinar matahari berbeda dengan produk yang palsu yang masih memberikan rasa panas di dalam kabin.

Adapun ciri yang keempat bisa diteliti lewat harga. Jika produk yang akan anda beli menawarkan dengan harga yang relative murah, maka hal tersebut patut dicurigai. Untuk yang terakhir dengan memperhatikan kartu garansi. Kaca film merek 3M yang asli menggunakan kartu garansi seperti kartu ATM dengan masa garansi 5 tahun.berbeda dengan produk palsu yang hanya terbuat dengan kertas biasa.

“Setiap pembelian kaca film 3M asli akan diberikan kartu garansi yang terbuat dari kartu seperti ATM, jika diberikan yang berbentuk seperti karton maka itu palsu. Garansi juga diberikan selama 5 tahun,” kata Agus, menjelaskan.

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *