Tips Dan Trik Modifikasi Mobil Fortuner Agar Terlihat Lebih Sporty Dan Elegan

Toyota Samarinda : Tips Dan Trik Modifikasi Mobil Fortuner Agar Terlihat Lebih Sporty Dan Elegan.

Modifikasi Mobil Fortuner Agar Terlihat Lebih Sporty Dan Elegan

Modifikasi mobil Fortuner agar terlihat gagah bisa dilakukan di bagian mana saja. Apalagi jika mobil Fortuner yang Anda miliki merupakan mobil lama, maka dengan mengubah tampilan Fortuner yang Anda miliki bisa menjadikannya lebih berkelas dan tentunya lebih bergaya.

Foto modifikasi mobil Fortuner

Tips modifikasi mobil Fortuner

Lakukan modifikasi pada bagian-bagian yang mudah terlihat oleh mata terutama memodifikasi bagian eksterior mobil Fortuner yang Anda miliki. Seperti memodifikasi pada bagian bumper agar tampilan lebih terlihat elegan dan lebih ganteng.

Untuk mengubah tampilan mobil Fortuner agar terlihat lebih sporty maka Anda bisa menambahkan air scoop pada bumper belakang. Jika masih kurang puas maka Anda bisa memilih untuk membuat sendiri desain modifikasi bumper belakang pada Toyota Fortuner yang Anda miliki dan menyerahkannya di bengkel-bengkel modifikasi langganan Anda.

Fortuner Full Modifikasi

agar tampilan menjadi lebih elegan dan sporty yang perlu dilakukan lainnya adalah memodifikasi warna pada Fortuner yang Anda miliki, jika Anda menyukai hal-hal yang unik maka Anda bisa memilih warna yang berbeda dari warna-warna mobil Fortuner lainnya. Seperti desain batik akan membuat tampilan Fortuner Anda menjadi lebih anggun dan cantik serta berbeda dengan yang lainnya.

Modifikasi stiker Fortuner

Jika menginginkan kesan yang lebih garang dan sangar maka memilih warna hitam tentunya akan menjadi solusi terbaik pada mobil Anda. warna-warna yang cerah selain putih juga akan memberikan nuansa yang lebih cantik dan anggun, apalagi jika Anda adalah kaum hawa maka memilih warna putih yang dipadukan dengan warna yang lain juga akan lebih bagus.

Modifikasi bumper Toyota Fortuner

Selain memodifikasi di bagian eksterior Anda juga dapat melakukan modifikasi bagian interior mobil Fortuner kesayangan Anda. karena kabin pada mobil SUV yang tangguh ini tergolong luas maka Anda bisa mengubahnya dengan cara menambahkan speaker aktif yang akan membuat Anda lebih betah dan berlama-lama karena bisa mendengarkan full musik saat melakukan perjalanan.

Ide kretaif lainnya mungin juga bisa menambahkan lampu led pada mobil Fortuner yang mengelilingi kabin bagian bawah dengan warna-warna yang Anda sukai.

Modifikasi Fortuner Off Road

Tapi sebagai catatan penting, ketika memodifikasi mobil Fortuner yang Anda miliki usahakan jangan over, karena disamping tampilan akan menjadi lebih semrawut juga akan menghabiskan budget yang Anda miliki.

Itulah sedikit tips dan trik memodifikasi mobil Fortuner lama agar tampilan menjadi lebih sporty dan elegan. Ide-ide yang lainnya mungkin Anda bisa melihat-lihat ataupun berkonsultasi langsung di bengkel modifikasi andalan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *