Tips Agar Anda Sukses Menjual Mobil Bekas Anda

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Tips Agar Anda Sukses Menjual Mobil Bekas Anda.

Sukses Menjual Mobil Bekas

Menjual mobil bekas Anda tidak sesulit yang Anda pikirkan. Tapi tentu saja memerlukan beberapa langkah strategis untuk menjual mobil Anda pada harga yang sesuai. Jika Anda baru pada jual-beli, ini akan menjadi sebuah pengalaman baru – kadang kita harus memainkan dua peran yaitu bad cop dan good cop. Setiap tahunnya ratusan ribu mobil bekas terjual dan dibeli – banyak terjual dengan harga yang luar biasa dan beberapa merugi. Jika Anda ingin mencoba, Anda datang ke tempat yang tepat, kami di Carbay adalah ahli jual beli mobil di Indonesia. Mengambil intisari dari pengetahuan mendalam kami mengenai pasar otomotif di Indonesia dan saran dari bisnis mobil bekas, kami mempersembahkan pada Anda panduan yang simpel dan gampang yang membuat penjualan mobil bekas Anda sebuah permainan anak.

 

homework

 

Kerjakan Pekerjaan Rumah Anda :

 

Ketika Anda menghadapi ujian yang sulit dan kompleks, jangan menghabiskan waktu berjam-jam untuk memikirkan langkah yang benar. Hal ini sama seperti mobil, pada akhirnya adalah menemukan pemilik yang pas. Untuk menguasai ujian penjualan, Anda harus secara teliti dan menyeluruh mengikuti setiap langkah yang menghasilkan penjualan, untuk memastikan Anda mempromosikan mobil Anda dengan benar.

 

pamper

 

Puaskan Mobil Anda dengan Beberapa Perawatan Kecantikan:
Langkah pertama dan paling penting adalah memastikan mobil Anda terlihat jutaan dolar. Bahkan jika Anda telah menggunakan mobil Anda dalam waktu yang cukup lama, penting untuk menyervisnya terlebih dahulu sebelum menjual mobil itu. Bahkan jika itu membuat Anda mengeluarkan biaya lebih, uang itu akan menjamin keuntungan berlimpah nanti. Pastikan mobil Anda dalam kondisi baik di dalam dan luar. Tidak hanya mobil Anda yang harus terlihat keren, tapi juga memiliki performa baik juga. Servis yang sesuai akan memastikan performa mobil Anda akan bagus, membuka pintu pada para pembeli potensial.

 

Jual Mobil Anda Sendiri:
Menjual mobil bekas Anda melalui dealer atau broker tentu saja lebih mudah dan menghemat waktu Anda – tapi juga berarti mengurangi bagian Anda. Sangat disarankan untuk menjual mobil Anda sendiri. Anda tahu yang terbaik dari mobil Anda, dari detail setiap menit sampai para trik untuk meningkatkan performa. Anda juga bisa menjual mobil Anda di CarBay.com, hanya dengan mengisi semua detail dan pembeli potensial akan mengontak Anda. Semua ini tidak dipungut biaya alias gratis.

 

price right

 

Patok Harga yang Sesuai:
Sebelum masuk dengan mobil bekas Anda, Anda perlu mengetahui sedikit mengenai pasar. Hal ini membantu Anda untuk memberikan harga yang cocok bagi mobil Anda, selain itu juga gambaran mengenai proses penjualan dan tempat terbaik untuk menjual mobil Anda. Anda juga bisa melakukan pencarian online untuk brand mobil yang sama dan kunjungi showroom atau dealer terdekat untuk mendapatkan daftar harganya. Kami menyarankan Anda untuk menaikkan harga sedikit, untuk memudahkan Anda dalam proses tawar-menawar di kemudian hari. Pastikan Anda memberi harga yang pantas, tidak terlalu rendah atau tingga karena ini akan membatasi konsumen Anda.

 

Jangan Langsung Putuskan:
Jika Anda memutuskan untuk menjual mobil bekas Anda, pembeli pertama tiba, Anda melakukan diskusi dan memutuskan mobil pada harga yang diinginkan dan Hallelujah! Tapi tunggu, memang tawaran ini terlihat sangat baik tapi jangan langsung putuskan pada pembeli pertama yang mengetuk pintu Anda. Coba untuk mendapatkan harga lain pada mobil Anda dan kemudian baru putuskan yang mana yang akan Anda lanjutkan.

 

documents

 

Dokumen yang Harus dimiliki:
Sebelum menawarkan mobil Anda atau posting online, selalu pastikan Anda telah memiliki semua informasi yang relevan. Itu merupakan hal pertama yang semua pembeli akan tanyakan. Tahun & Waktu Produksi/Registrasi . Kota Registrasi . Nomor Pemilik . Tipe Asuransi (komprehensif / orang ketiga), Sejarah Servis Mobil . Varian/Level Trim . KMS covered . Aksesoris yang terpasang . Alasan untuk menjual . Warna (interior & eksterior). Bahkan ketika Anda memposting mobil Anda online, pastikan untuk menyebutkan semua informasi tersebut, hal ini akan meningkatkan minat pembeli.

 

showtime

 

Saatnya Beraksi:

 

Saatnya untuk menjual mobil Anda, Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda, mengumpulkan informasi, memanjakan mobil Anda dan memasang harga yang sesuai. Sekarang waktunya masuk ke medan pertempuran dan jual mobil Anda pada perfect buyer dengan harga sesuai.
Its time to sell your car, you have done all your homework, gathered all information, pampered your car and also set the rice price. Now its time to get on the battlefield and sell your car to the perfect buyer at the right price.

 

sell-car-online

 

Jual di Mana:
Dulu adalah hari-hari di mana Anda hanya dapat mempromosikan mobil Anda melalui iklan di surat kabar yang mahal atau dari mulut ke mulut. Di jaman sekarang, terima kasih pada internet Anda dapat mengiklankan mobil Anda di berbagai websites, media sosial, forum mobil dan lebih banyak lagi. Selain itu metode yang terujicoba dan teruji dalam mempromosikan mobil Anda adalah melalui mulut ke mulut. Tapi jika Anda ingin meraih jumlah pembeli yang banyak, go online. Caranya gampang, gratis, dan cepat juga memiliki lingkup yang luas. Berbagai situs online memiliki pilihan untuk menjual mobil gratis. Tinggal pasang iklan Anda dan konsumen akan datang menghubungi Anda.

 

interach with buyer

 

Interaksi dengan Pembeli:
Setelah memasang iklan dan mempromosikan mobil Anda, banyak pembeli akan menghubungi Anda. Beberapa hanya akan menghabiskan waktu Anda, jangan habiskan waktu Anda dengan mereka. Ketika Anda menemukan pembeli yang pas, orang yang benar-benar tertarik dengan mobil Anda, langsung bicara dan berikan seluruh detail. Jangan terburu-buru menjual mobil Anda, tidur dengan harga tersebut dan lanjutkan. Juga jangan biarkan pembeli melakukan test-drive mobil Anda sendirian, selalu pastikan ada representatif untuk menemaninya. Jika pembeli meminta agar mobil Anda diperiksa oleh montir- lakukan saja – tapi pastikan semua itu terjadi dengan kehadiran Anda. Terakhir, setelah perjanjian dilakukan, pastikan menerima uang terlebih dahulu sebelum menyerahkan mobil Anda, jika pembeli memerlukan waktu untuk mengatur keuangannya, tentukan tanggal sebelumnya.

 

payment

 

Pembayaran dan Dokumentasi :
Setelah Anda melakukan perjanjian, menyetujui harga, saatnya untuk menjual mobil Anda, tapi tidak sebelum pembayaran selesai. Jangan sekali-sekali mengirimkan mobil Anda sebelum menerima pembayaran lunas. Jika pembeli ingin membayar cicilan – jangan pernah setuju. Jika pembeli ingin membayar dengan cek atau demand draft, tunggu sampai semuanya jelas dan Anda mendapatkan mobil di akun Anda. Banyak penipuan terjadi akhir-akhir ini, jangan menjadi mangsa mereka. Selain itu menjual mobil memerlukan banyak dokumentasi, pindah tangan kepemilikan, pernyataan tertulis yang sah harus ditandatangani kedua pihak dan dilengkapi pada waktu penjualan. Anda bisa menemukan seluruh dokumen yang diperlukan di kantor departemen resmi kendaraan.

 

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda dapat memastikan mobil Anda terjual pada harga yang sesuai dan mendapatkan keuntungan yang besar. Selamat Berjualan!

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *