Tiga Komunitas Anggota TOC Dapat Penghargaan di Toyota Jamboree 2018, Inilah Daftarnya

Toyota Samarinda, Bertempat di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu (8/9/2018), sekitar 1.500 anggota Toyota Owner Club (TOC) mengadakan kumpul bareng setahun sekali dalam acara yang diberi nama Jamboree Toyota 2018.

Semua anggota TOC tersebut berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang membawa sekitar 350 mobil dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota.

Toyota Jamboree 2018 bertema Solidariland dan didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

“Anggota komunitas yang tergabung dalam TOC merupakan brand ambassador bagi produk mobil Toyota di Indonesia,” jelas Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, saat pembukaan acara.

Henry melanjutkan bahwa keberadaan komunitas di tengah masyarakat adalah sebagai jembatan antara PT TAM sebagai produsen dan konsumen mobil Toyota lainnya.

Anggota komunitas dapat menjelaskan secara gamblang segala aspek mengenai mobilnya ke pengguna mobil lain, dan anggota komunitas dapat juga menyampaikan beragam masukan, terutama keluhan, kepada Toyota sebagai pemilik merek.

“Makanya kami begitu menghargai segala aktivitas yang dilakukan oleh klub pecinta mobil Toyota, baik di dunia nyata maupun di dunia maya,” lanjut Henry.

Salah satu bentuk penghargaannya adalah dengan memberikan 3 award pada komunitas yang dianggap punya energi paripurna dalam beraktivitas atas nama klub kebanggaannya.

Keaktifan komunitas tergambar dari konten yang disajikan, baik dalam bentuk pemberitaan maupun posting di social media. Termasuk aktivitas sosial yang dikerjakan dalam wadah klub.

Penghargaan tersebut diberikan saat pembukaan acara Toyota Jamboree 2018. Dan inilah 3 komunitas pemenang penghargaan tersebut.

The Most Active in Media and Publication – Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC)

The Most Active in CSR – Innova Community (IC)

The Most Active in Social Media – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

 

Sumber : https://www.toyota.astra.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *