Menggunakan Rubber care gel stick Untuk Melindungi Permukaan Mobil

Menggunakan Rubber care gel stick Untuk Melindungi Permukaan Mobil

Toyota Samarinda : “Cara Menggunakan Rubber care gel stick Untuk Melindungi Permukaan Mobil, Banyak sekali produk yang dikhususkan untuk merawat dan memperbaiki kerusakan pada mobil, salah satunya adalah rubber care gel stick yang bisa digunakan untuk melindungi permukaan karet mobil.

Rubber protectant biasa digunakan untuk pelapis dan pelindung bagian karet mobil saat cuaca sedang ekstrim seperti musim salju dan hujan.

Namun, pengaplikasian rubber protectant ini haruslah hati-hati karena mudah sekali berantakan saat digunakan.

Anda pun bisa langsung menyemprotkannya ke bagian karet mobil namun akan membuat cairan berpencar ke bagian lain.

Cara penggunaan lainnya adalah dengan menuangkan rubber protectant ke spon lalu mengoleskannya pada karet mobil, hal ini pun bisa beresiko mengotori tangan Anda.

Nah, salah satu alternatif yang bisa dipilih adalah dengan menggunakan rubber care gel stick yang sangat mudah diaplikasikan.

Rubber care gel stick adalah produk yang didesain dalam wadah yang efektif mencegah tumpahnya cairan protectant sehingga semakin mudah digunakan.

Produk ini mudah digunakan untuk perlindungan maksimal, terlebih ketika karet mobil membutuhkan perlindungan serta hidrasi.

Selain itu, rubber care gel stick mengandung formula yang bisa melindungi karet dengan maksimal.

Rubber protectant jenis ini akan menghidrasi komponen karet untuk menjaganya tetap fleksibel selama cuaca ekstrim.

Produk ini pun sangat penting digunakan untuk menjaga kondisi karet yang akan melekatkan pintu mobil sehingga suasana di dalam kabin lebih tenang dan terlindung dari suhu ektrim dari lingkungan luar.

Rubber care gel stick merupakan produk yang bebas dari silicon, ramah lingkungan dan tahan air.

Karena karakteristik inilah, rubber care gel stick tak akan bisa ditembus oleh materi alkaline, larutan asam dan juga air garam.

Anda bisa menggunakan rubber care gel stick ini untuk segala macam kebutuhan perlindungan karet mobil seperti door seals, gasket dan bahkan weatherstripping untuk rumah Anda.

Menggunakan rubber protectant jenis ini jauh lebih bermanfaat dari pada rubber protectant jenis biasa.

Hal ini karena rubber care gel stick memiliki efisiensi dalam pengaplikasian dan formula yang bisa melindungi karet dengan maksimal.”

 

Sumber : http://toyota.astra.co.id/ dan http://toyotadisamarinda.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *