Pintu Geser Toyota Sienta Memiliki Sensor Pengaman

Toyota Samarinda : Pintu Geser Toyota Sienta Memiliki Sensor Pengaman.

Pintu Geser Toyota Sienta

Toyota Sienta berhasil menarik minat para konsumen dengan fitur pintu geser  atau sistem Power Sliding Door (PSD). Pintu geser ini menawarkan kemudahan untuk akses keluar-masuk mobil penumpang belakang. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat jika parkir di tempat sempit.

Asiknya lagi semua varian kendaraan Multi Activity Vehicle dengan kapasitas  7-penumpang itu sudah dilengkapi pintu geser. Tipe V dan Q, tersedia di dua sisi pintu, yakni kiri dan kanan. Keduanya sudah menggunakan PSD, sedangkan  untuk varian paling bawah, G hanya tersedia di pintu kiri dan belum PSD.

Keamanan PSD ini pun sangat terjamin dengan sensor pengaman sehingga pintu akan berhenti otomatis ketika menutup jika disadari ada objek yang berpotensi terjepit. Fitur ini tentunya dapat membuat Anda para orang tua yang berkendara dengan anak kecil merasa lebih aman dan nyaman.

Fitur pintu geser ini merupakan buah kerja sama pemasok suku cadang terbesar di Indonesia, yaitu Astra Otoparts Tbk, dengan produsen suku cadang terbesar ketiga di dunia Aisin Seiki Co. Ltd (Jepang).

Dengan pintu yang mempermudah berkendara dan pengoperasiannya yang simpel tentunya aktivitas berkendara Anda akan terasa lebih nyaman dan  nyaman karena buka dan tutup tidak membutuhkan banyak ruang. Ditambah lagi bagi Anda yang parkir di ruang yang terbatas, Anda tidak perlu khawatir bisa keluar mobil  karena pintu ini akan terbuka lebar secara horizontal.

Semoga dengan adanya artikel Pintu Geser Toyota Sienta Memiliki Sensor Pengaman tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *