Pasang Spion Lipat Elektrik pada Toyota Avanza tipe E dan G

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Pasang Spion Lipat Elektrik pada Toyota Avanza tipe E dan G.

Pasang Spion Lipat Elektrik

Spion retractable alias lipat elektrik sangatlah berguna, apalagi dalam kondisi gang sempit maupun parkir. Namun gak semua tipe Toyota Avanza dibekali fitur tersebut.

Untuk All new Avanza Veloz, telah dilengkapi retractable yang dapat dilipat dengan memfungsikan tombol saklar pada samping tombol pengaturan electric mirror. Namun Avanza tipe E dan G, belum dilengkapi dengan alat dan fungsi tersebut.

Jika ingin membuat spion All new Avanza kesayangan dapat ditutup secara otomotis, anda bisa menambahkan motor retractable untuk itu. Dengan memodifikasi spion ala mobil kelas premium, mobil akan terasa lebih mewah dan banyak fungsi yang akan didapatkan.

“Demi membuat All new Avanza menjadi mewah, cukup mengeluarkan kocek Rp. 700 ribu, anda akan mendapatkan sepasang motor retractable baru. Selain itu, telah dilengkapi dengan saklar, agar dapat terkoneksi dengan motor retractable,” ujar Adi, penjual barang copotan asuransi dan sparepart baru maupun bekas, Semarang Jawa Tengah.

Cara Pasang Spion Lipat Elektrik

Bagi anda pemilik All new Avanza tipe E dan G, akan merasa mewah saat spion terlipat secara otomatis, sama halnya seperti varian tertinggi dari Avanza Veloz.

Jika fitur tersebut ingin anda aplikasikan di All new Avanza kesayangan, anda bisa menambahkan fitur tersebut.

Pemasanganan motor spion retractable tidaklah sulit, namun disarankan untuk pemasangan kali ini, dipasang oleh ahlinya. Untuk menghindari kerusakaan saat pemasangan motor retractable.

Mengapa demikian? Saat melepas semua spion electric dibutuhkan keahlian khusus, untuk menghindari patah pada cover maupun pada dudukan spion.

Saklar tombol retractable bisa dipasang tepat disamping saklar tombol untuk mengatur setingan kaca spion. Terdapat bentuk kotak saklar yang pas untuk meletakan saklar tersebut, sehingga tidak perlu mencari tempat untuk meletakan saklar tombol retractable.

Pemasangan spion retractable ini dikenakan biaya Rp 150 – Rp 200 ribu, pemasangan dapat dilakukan di bengkel perbaikan spion dan copotan Cibubur, Jakarta Timur.

Mengingat tingkat kesulitan pemasangan yang dihadapi, pemasangan motor retractable memakan waktu 3 – 4 jam.

Tertarikah anda untuk memasang motor retractable pada spion All new Avanza anda?

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *