New Camry Hadir Dalam 3 Line Up dengan Kelebihan Masing – Masing

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : New Camry Hadir Dalam 3 Line Up dengan Kelebihan Masing – Masing.

Toyota Samaronda di Indonesia menghadirkan satu model baru untuk para konsumen setianya yaitu Toyota New Camry hadir dalam 3 line up yang sudah mendapat sentuhan pembaruan pada segi fitur keselamatan.

Toyota New Camry Hadir Dalam 3 Line Up

Untuk meningkatkan nilai tambah dari produk mobil – mobil Toyota, Mobil Sedan Toyota New Camry hadir dengan kembangan baru yang lebih canggih dihadirkan Toyota untuk para pengguna Toyota.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Mobil Camry ini pun hadir dengan fitur keselamatan yang lebih advanced dan tentunya berikan kenyamanan dan keamanan berkendara lebih. Pembaruan ini diterapkan untuk semua varian Toyota Camry. Dengan membawa sederet fitur baru, mobil Toyota yang menghuni segmen medium sedan ini tampil lebih mewah an menghadirkan peace of mind bagi konsumen.

Guna menekankan kesan elegan dan prestisius serta memiliki tingkat keamanan tinggi, semua line up New Camry  kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

“Fokus improvement pada New Camry  ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

New Camry kali ini dihadirkan dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan yang memiliki  konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT dengan kombinasi desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.

Line uptersebut dihadirkan dengan keunikan dan  kelebihan masing-masing. Setiap line akan berikan kenyamanan berkendara dan pengalaman berkendara yang berbeda  kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

Camry telah memulai debutnya sejak dipasarkan pada 1998 di Indonesia. Sejak awal kemunculan, sedan ini telah berhasil menarik perhatian dan  minta para pelanggan. Bahkan, Toyota Camry juga tercatat sebagai salah satu kendaraan yang dipercaya Negara untuk para Menteri beraktifitas.

Kepopuleran Camry terlihat dari angka penjualannya terus meningkat sampai berhasil menjadi market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih.

Untuk Camry Hybrid, mobil ramah lingkungan ini dihadirkan pertama kali di pasar Indonesia pada 2012. Sama seperti mobil Camry biasa, mobil versi Hybrid ini langsung mendapat respon positif di tanah air. Mobil ini juga menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. Sedangkan di dunia angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

Menurut data  Gaikindo, dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebesar 1.341 unit, Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai 71% market share di segmennya.

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *