Mengetahui Perjalanan Toyota Yaris Di Indonesia Part II

Toyota Samarinda : Mengetahui Perjalanan Toyota Yaris Di Indonesia Part II. Nah, kisah menarik di balik kehadiran Toyota Yaris belum selesai. Di penghujung 2016 ini, Toyota menghadirkan kembali New Yaris dengan tampilan stylish dan fun melalui bumper spoiler, roof spoiler, side stripe, serta desain baru alloy wheel. Menariknya roof spoiler pada TRD Sportivo disematkan warna merah untuk menambah kesan sporty dan lifestyle.
 Mengetahui Perjalanan Toyota Yaris
Toyota Yaris terbaru kini menggunakan mesin anyar dengan teknologi Dual VVT-i yang dipadukan dengan transmisi CVT 7 speed sequential shiftmatic untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik, serta pengalaman perjalanan berkendara yang lebih menyenangkan.
Selain itu, TAM juga menghadirkan varian New Yaris Heykers, dengan desain beda bertema Urban Adventure. Di mana mobil hatchback ini memiliki ground clearance 184 mm, berkat penggunaan New TRD Suspension (+20 mm) dan ukuran ban lebih besar 195/55 R16 (+15 mm). Alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium, dirancang dengan desain sangat modern dan stylish.
Bedanya, Toyota Yaris Heykers  ini memiliki ukuran ground clearance yang lebih tinggi. Sehingga, menjadikan hatchback besutan Toyota ini tampak lebih jangkung layaknya sebuah mobil crossover sejati yang mampu melibas segala bentuk kontur jalan. Meskipun Toyota Yaris Heykers ini tampak lebih berotot, namun pihak Toyota mengklaim bahwa produk hatchback yang hadir dengan konsep desain seperti crossover ini tetap akan memiliki unsur fun to drive ala mobil perkotaan.
Dengan tampilan baru yang dibawa Toyota Yaris Heykers diharapkan mampu kembali menaikan pamor mobil-mobil Toyota, secara tampilan sendiri mobil ini memilliki beberapa ciri khas mobil crossover, adanya beberapa perpadauan warna yang menarik dibawa mobil ini, salah satunya adalah pada desain bagian depan mobil Toyota Yaris Heykers dimana terlihat semakin gagah dengan perpadauan warna grill yang menggunkan warna hitam dop, yang juga di sertakan dengan bagian samping mobil yang terlihat aksen hitam tersebut.
Dirancang dengan desain yang lebih sporty serta ditegaskan pada tarikan garis yang semakin tebal dan tajam. Kini Toyota Heykers terkesan lebih kuat serta tangguh. Misalnya saja untuk overfender, roof rail, side protection moulding, sticker haykers, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.
Untuk bagian interior, tampilan New Yaris dilengkapi advance audio 7 full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan bluetooth (Heykers, TRD Sportivo, G) yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris.
Selain itu, pada semua grade terdapat penambahan aksen silver pada kisi AC yang memberikan kesan Luxury pada interior, serta kehadiran seat pattern baru dengan motif highlight garis vertikal, sehingga menambah nuansa modern dari interior New Yaris tipe G.
Menginjak pada bagian belakang, bisa kita ketahui Toyota menyematkan sepasang bumper yang didesain dengan rancangan stylish sehingga memperlihatkan kesan hatchback modern dan futuristis.
Toyota sendiri berharap yaris yang di design dan menyandang nama sebagai city car ini, kini bentuk dan teknologinya akan benar-benar menyerupai city car yang di harapkan.

Semoga dengan adanya artikel Mengetahui Perjalanan Toyota Yaris Di Indonesia Part II tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Sumber : http://autotekno.sindonews.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *