Mengenal Lebih Jauh Soal Fitur Teknologi pada Mobil Toyota

Toyota Samarinda : Mengenal Lebih Jauh Soal Fitur Teknologi pada Mobil Toyota. Aktifitas berkendara akan jauh lebih nyaman jika Anda mengetahui fungsi dan cara penggunaan berbagai fitur teknologi yang canggih di dalam mobil Toyota Anda.
Jangan sampai Anda memiliki mobil yang sudah dilengkapi berbagai fitur canggih namun tidak mengerti kegunaannya.

Fitur Teknologi pada Mobil Toyota

Tidak ada salahnya kan membaca informasi tambahan mengenai istilah dan fungsi teknologi yang terdapat pada mobil modern pada artikel ini.

Lalu, apa saja ya fitur teknologi canggih yang bisa mepermudah Anda dalam berkendara? Yuk kenali fungsinya berikut ini.

Rear Parking Sensors

Merupakan empat sensor parkir belakang ultrasonik yang akan berbunyi dengan frekuensi yang terus meningkat ketika kendaraan mundur mendekati hambatan.

Sebuah tampilan multi-fungsi yang akan menunjukkan kepada Anda di mana hambatan berada dan memberikan isyarat visual jarak antara mereka dan kendaraan.

Fitur teknologi ini memungkinkan Anda untuk “melihat” serta “mendengar” seberapa besar ruang di belakang yang akan memberikan keyakinan lebih besar ketika memundurkan kendaraan.

Auto Headlamp & Rain-sensing Wiper

Fitur ini adalah lampu depan yang bisa menyala secara otomatis ketika dirasakan ada kebutuhan untuk pencahayaan lebih, sedangkan wiper dapat menyesuaikan kecepatan berdasarkan intensitas hujan.

Smart Keyless Entry

Fitur ini bisa mempermudah Anda yang sudah lansia ketika akan memasuki kabin. Dengan fitur ini, kunci pintu akan terbuka secara otomatis ketika Anda menarik pegangan pintu.

Power Start Button

Keberadaan fitur teknologi akan mempermudah Anda dalam menghidupkan mesin karena saat masuk ke dalam kabin, Anda tidak perlu menekan tombol Power Start atau auto start push button untuk menghidupkan mobil.

One Push Ignition System

Adalah sebuah fitur yang berupa tombol untuk menghidupkan dan mematikan mesin mobil hanya dengan sekali sentuh.

Ditambahkan pula Auto AC dengan smart touch yang dapat mengatur suhu kabin secara digital serta bisa membantu proses pendinginan kabin jadi lebih cepat.

Fitur ini bisa sangat membantu ketika cuaca sedang sangat panas, tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kabin yang dingin.

Sesaat setelah memasuki kabin, fitur ini bisa langsung mendinginkan kabin sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *