Mengenal Fitur-Fitur Interior Pada Toyota Fortuner

Mengenal Fitur-Fitur Interior Pada Toyota Fortuner

Toyota Samarinda : “Mobil-mobil modern kini telah dilengkapi berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara, nah kenali fitur-fitur interior pada Toyota Fortuner di bawah ini agar tau fungsi dan cara penggunaannya.

Fitur pertama adalah pelindung matahari yang berada tepat di kaca bagian depan mobil, fitur ini bisa dilipat ke bawah untuk mengatur pelindung ke posisi depan, bisa juga untuk mengatur pelindung ke posisi samping dengan melipat ke bawah lalu dilepas pengaitnya dan diputar ke samping.

Ada juga fitur jam yang berada pada bagian dasbor, tombol dengan simbol ‘H’ digunakan untuk menyetel jam sedangkan simbol ‘M’ untuk menyetel menit dan tombol dengan angka ‘:00’ digunakan untuk menyetel ke jam terdekat.

Fitur jam ini bisa ditampilkan hanya jika engine switch berada pada posisi “ACC” atau “ON”, saat memutuskan dan menghubungkan kembali terminal baterai maka secara otomatis tampilan waktu akan diatur pada 1:00.

Disediakan pula fitur asbak yang bisa digunakan dengan cara menekan ke bawah pada lock spring plate kemudian menarik tutupnya.

Jika fitur asbak ini tak digunakan maka sebaiknya diposisikan dalam keadaan tertutup, hal ini karena jika terjadi kejadian pengereman mendadak bisa terjadi kecelakaan karena posisi asbak yang terbuka dan menyebabkan abu rokok berterbangan.

Sedangkan untuk mencegah kebakaran, padamkanlah sepenuhnya korek api atau rokok sebelum diletakkan dalam asbak lalu pastikan asbak tertutup rapat.

Usahakan pula untuk tak meletakkan kertas maupun benda lainnya yang mudah terbakar di dalam asbak.

Fitur terakhir yakni penyulut rokok yang bisa diaktifkan dengan mendorongnya sedikit, penyulut rokok pun akan muncul ketika siap digunakan.

Namun perlu diingat jika penyulut rokok ini hanya bisa digunakan ketika posisi engine switch dalam posisi “ACC” atau “ON”.

 

Sumber : http://toyota.astra.co.id/ dan http://toyotadisamarinda.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *