Tips Memilih Warna Mobil Baru Toyota

Tentu banyak sekali hal yang harus Anda pertimbangkan saat akan membeli sebuah mobil Toyota. Anda harus memperhatikan semua aspek dari mesin hingga warna mobil. Ya, warna mobil memang menjadi aspek penting selain menentukan model mobil Toyota mana yang Anda mau.

Walaupun menentukan warna mobil tak bisa dianggap sepenting memutuskan mesin yang digunakan mobil. Hal ini perlu karena warna mobil bisa mempengaruhi image Anda sebagai pengemudi. Selain itu, beberapa dealer bisa memberikan harga yang lebih mahal untuk beberapa warna mobil yang unik seperti pink. Nah, berikut ini tips yang bisa Anda pertimbangkan.

Warna Metallic

Warna ini dianggap cukup tahan lama dibandingkan dengan warna mobil lainnya. Warna metallic juga bisa membuat mobil Anda lebih berharga. Beberapa berpendapat bahwa jika Anda mengganti cat mobil menjadi warna metallic, Anda bisa menjual mobil dengan harga yang lebih mahal nantinya. Mobil jenis convertible dan sports dengan warna ini biasanya bisa menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan.

Warna Populer

Ada pula mobil yang dikategorikan dalam warna populer seperti silver, red dan blue. Warna-warna ini mungkin sudah sering Anda lihat di berbagai jenis mobil Toyota. Warna populer ini dianggap paling sesuai untuk merepresentasikan image pengguna mobil tanpa terlihat terlalu mencolok. Toyota pun banyak memproduksi mobil dengan warna-warna ini karena permintaan konsumen yang cukup tinggi.

Memilih Sesuai Selera dan Image Yang Ingin Ditampilkan

Setelah mengetahui warna mobil apa saja yang pupoler dan dianggap akan memberikan nila plus. Anda harus memilih sesuai dengan image diri yang ingin ditunjukkan. Lingkungan, usia dan jenis kelamin juga harus menjadi pertimbangan karena merupakan aspek image diri seseorang.

 

Sumber : http://www.toyota.astra.co.id/

Silahkan Share ...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *