Line Up Baru MPV Luxury New Vellfire Toyota

Toyota Samarinda : Line Up Baru MPV Luxury New Vellfire Toyota.

Line Up Baru MPV Luxury New Vellfire

PT Toyota Astra Motor  (TAM) memperkenalkan line-up terbaru MPV (Multi Purpose Vehicle) mewah yaitu New Vellfire tipe G Limited di ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE, BSD , Tangerang Selatan. Vice President TAM, Henry Tanoto, New Vellfire tipe G Limited ini adalah apresiasi Toyota terhadap respon positif konsumen tanah airakan produk MPV Toyota.

“Termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry, di ajang GIIAS 2016.

New Vellfire ini  tentunya berbeda dengan varian sebelumnya. Salah satu yang membuatnya berbeda adalah desain aerokit teranyar  pada bagian bumper, yang diklaim semakin sporty dan agresif. Aerokit ditambahkan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping.

Vellfire ini sendiri didesain untuk para konsumen tanah air yang  cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.

Henry mengungkap bahwa MPV Luxury memiliki catatan baik sebagai mobil dengan angka pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV pada Januari-Juli 2016 lalu. Berdasarkan data Gaikindo sendiri , dalam tujuh bulan pertama tahun ini, penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6 persen dibandingkan periode yang sama pada 2015.

Toyota pun berhasil menguasai pasar  melalui All New Alphard dan All New Vellfire dengan angka pertumbuhan 57,7 persen, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit. Dengan angka tersebut pangsa pasar  MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7 persen pada 2015 menjadi 86,1 persen sampai Juli lalu. New Vellfire ini diharapkan dapat memperkuat penampilan mobil ini sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty.

Semoga dengan adanya artikel Line Up Baru MPV Luxury New Vellfire Toyota tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

 

Untuk info pemesanan Toyota silakan kontak saya melalui Telepon, SMS, BBM, atau email di bawah ini :

Iis Sandi

085-345-999-823
5734BD57
iissandi2309@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *