Lihat Fitur – Fitur Andalan Toyota Calya ini

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Lihat Fitur – Fitur Andalan Toyota Calya ini. Toyota Astra Motor  telah merilis Astra Toyota Calya untuk pasar  tanah air dan sedang diperkenalkan lebih dekat di Gaikindo Indonesia International Auto Show saat ini.

Fitur Andalan Toyota Calya

Deputy Chief Engineer for Calya, Masanobu Ito mengatakan mobil LCGC 7 penumpang ini akan memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya. Calya pun dilengkapi dengan fitur andalan yang akan mempermudah perjalanan ANda.

“Fitur-fitur ini membuat perjalanan Anda dengan keluarga atau teman menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Kami mengembangkan Calya untuk orang-orang Indonesia untuk menikmati perjalanan dengan keluarga dan teman Anda,” kata Masanobu Ito di GIIAS 2016 di ICE, Tangerang.
Untuk fitur kenyamanan Toyota All NewCalya memiliki fitur power window, On/Off Eco Indicator, layar Multi Information Display yang informatif, one touch signal, dan power outlet di bangku baris kedua. Penumpang belakang bisa mengisi baterai ponselnya dari power outlet di belakang.

“Kami mendesain Calya sebagai MPV 7 penumpang sesungguhnya dengan menawarkan kenyamanan untuk semua penumpang pada perjalanan dekat maupun jauh,” jelas Masanobu Ito.
Untuk fitur keselamatan, Calya memilikisemua kursi yang dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik. Calya juga memiliki dual SRS airbag.

“Selain itu, semua grade Calya dilengkapi dengan Parking Sensor,” katanya.
Untuk dapur pacunya, Calya juga tidak kalah handal dengan dilengkapi dengan mesin baru 1.2 liter NR dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin memiliki tenaga maksimal hingga 88 PS dengan torsi 108 Nm.

Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *