Jambore Toyota 2016 Digelar Dengan Cukup Meriah

Toyota Samarinda : Jambore Toyota 2016 Digelar Dengan Cukup Meriah. Kegiatan Jambore Nasional memang sudah menjadi tradisi acara tahunan banyak komunitas pecinta mobil Toyota.
Jambore Toyota 2016
Tahun ini, gelaran kumpul komunitas pengguna Toyota bertajuk Toyota Jamboree kembali digelar untuk yang ke-9 kalinya. Dalam ajang ini, tak kurang dari dari 1.500 peserta mengikuti acara yang dihelat dengan lebih mewah. Mengambil tempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10) lalu, para komunitas berbaur di dalam ruang mewah di mall bergengsi tersebut. Acara pun selalu digelar dengan cukup meriah dengan berbagai kegiatan menarik.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan keikutsertaan semua komunitas yang hadir, bagi kami, kepuasan dan kenyamanan pengguna adalah segalanya, semoga lewat ajang ini semangat Let’s Go Beyond Toyota dapat tersalurkan,” ujar President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui selaku penyelenggara acara.

Ajang yang digelar dengan konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya ini selalu dibarengi dengan animo yang tinggi dari komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club. Hal ini terbukti dari jumlah komunitas yang ikut serta, mencapai 16 komunitas dari berbagai model kendaraan Toyota.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jamboree Toyota pun selalu dijadikan momen untuk mengucapkan ikrar keselamatan berkendara. Layaknya Pancasila yang dianut seluruh warga Indonesia, ikrar ini menjadi sebuah janji yang harus ditaati oleh para pengguna Toyota di jalan raya.

Tak hanya sebagai ajang kumpul namun juga sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan CSR di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.

Hanya dalam waktu satu tahun terakhir ini saja, TOC dengan jumlah anggotanya lebih dari 10.000 dari berbagai komunitas telah menyelenggarakan lebih dari 30 kegiatan CSR dan mendonasikan lebih dari Rp 700 juta. Dana tersebut disalurkan lewat berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

Fukui pun menyebutkan harapannya akan ajang ini. “kami berharap para pelanggan setia Toyota dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial, lingkungan, safety driving maupun pengembangan masyarakat,” imbuh Fukui.

Selain yang ada di bawah ini, ada dua komunitas baru yang akan segera bergabung dalam naungan TOC yaitu komunitas Toyota Sienta dan Calya. Berikut adalah 16 komunitas yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore Toyota 2016:

ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), ISC (Indonesian Starlet Club), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community)

Semoga dengan adanya artikel Jambore Toyota 2016 Digelar Dengan Cukup Meriah tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *