IIMS 2017: Saat Menyambangi Booth Toyota

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : IIMS 2017: Saat Menyambangi Booth Toyota.

Booth Toyota

Toyota jadi salah satu peserta dengan booth terluas. Total pabrikan asal Jepang ini menempati booth seluas 1.876 m2. Setidaknya ada 20 unit dari 13 model mobil yang mereka pamerkan dan coba tawarkan bagi para penggunjung IIMS 2017.

Menariknya, di tahun ini Toyota menyodorkan konsep booth yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Toyota membawa konsep lebih modern dengan perpaduan warna biru dan hitam. Menariknya, Toyota menghadirkan beragam konsep sesuai dengan produk yang mereka tawarkan.

Deretan mobil TOyota di IIMS 2017

Zona yang ditampilkan Toyota berupa zona active zone, family zone, adventur zone dan dan hybrid zone. Masing-masing zona itu menampilkan karakter yang berbeda dan juga produk yang tidak sama.

Di zona pertama, Active, menyasar para konsumen berjiwa muda. Mobil yang ditampilkan pada zona ini seperti Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers dan Calya. Selanjutnya ialah Family Zone. Di bagian ini, ditampilkan mobil yang dikatakan cocok digunakan untuk keluarga Indonesia seperti Avanza, Veloz dan juga Sienta. Tidak lupa juga Innova yang merupakan produk Multi Perpose Vehicle (MPV) Toyota.

Ketiga ialah Adventurous Zone. Di kawasan ini Toyota memamerkan produk yang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki jiwa petualang. Lantas mobil apa yanga ada di kawasan ini, yakni Toyota Rush Ultimo, Venturer, Fortuner VRZ dan Hilux.

Terakhir ialah Hybrid Zone. Seperti namanya, sudah pasti zona ini menampilkan produk Toyota yang sudah dilengkapi dengan teknologi hybrid. Produk-produknya seperti Alphard hybrid dan Camry hybrid. Selain itu Toyota juga menampilkan gambaran seperti apa teknologi terdepan dan ramah lingkungan bagi masa depan.

Toyota juga menghadirkan lounge bagi pelanggan yang telah dilengkapi area aftersales, aksesoris dan pramuniaga diler untuk membantu pelanggan dalam mendapatkan informasi terkait Toyota.

IIMS 2017 berlangsung 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara dengan tiket masuk Rp 40.000,- (weekdays) dan Rp 60.000,- (weekend). Tidak hanya Toyota, pabrikan mobil lain seperti Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki juga turut ikut serta dalam ajang ini. Tertarik sambangi booth para pabrikan mobil di IIMS 2017? Mari mampir..

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *