Harga On The Road New Yaris Heykers Toyota

Toyota Samarinda : Harga On The Road New Yaris Heykers. Pasar hatchback di Tanah Air akan kehadiran Yaris terbaru. Kabar seputar datangnya mobil Toyota ini sudah hangat dibicarakan. Menurut kabar yang berkembang, Toyota Yaris membenamkan sejumlah perubahan pada mobil andalannya ini.
Harga On The Road New Yaris Heykers
New Yaris kali ini kembali diluncurkan dengan tampilan yang lebih fresh dengan konsep urban adventure.

Menurut pihak Toyota, survei yang telah dilakukan ternyata memperlihatkan bahwa segmen hatchback terbagi jadi dua kelas. “Dari survei 2015, ternyata hatchback terbagi menjadi dua kelas. Fun stylish yang cocok dengan Yaris dan satu sisi ada anak muda yang ingin lebih merealisasikan gaya hidup sporty berbau adventure dan cocok dengan Yaris Heykers,” ungkap Sri Agung Handayani selaku Product Manager Yaris TAM di sela-sela peluncurannya di Jakarta (3/11).

Banyak yang menganggap bahwa Yaris Heykers yang memiliki ground clearance lebih tinggi masuk ke kategori crossover. Namun, Toyota memastikan bahwa Yaris Heykers masih masuk dalam kategori hatchback.

“New Yaris Heykers tampil sebagai hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous serta aman dikendarai. Mobil ini memberikan sensasi berkendara berbeda,” kata Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui di Jakarta, Kamis 3 November 2016.

Salah satu yang membuat Yaris model baru ini istimewa adalah hatchback andalan ini adalah hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Product Planning Division – TAM Desain dan disetujui oleh Toyota Motor Corporation.

New Yaris dihadirkan dengan mesin anyar berteknologi Dual VVT-i dengan dipadu transmisi CVT 7-percepatan sequental shiftmatic guna memperoleh efisiensi bahan bakar dan sensasi berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Ada ubahan pada Yaris Heykers, ground clearance-nya menjadi 184 milimeter karena konsekuensi penggunaan New TRD Suspension dan ukuran ban lebih besar 195/55 R16. Desain semakin sporty  dengan tarikan garis lebih tebal dan tajam.

Jika dilihat, mobil Yaris Heykers ini memiliki 5 pintu artinya mobil tersebut akan memiliki tujuh kursi yang memiliki jok berkapasitas tujuh penumpang. Tak hanya dibagian desainnya saja, mobil ini menjadi perhatian para pengunjung, karena pilihan warna mobil inipun cukup menarik yaitu The Heykers, hasil kombinasi antara Lime Green dan White Paint Scheme.

Bagian interior juga lebih memikat dengan dilengkapi layar sentuh 7 inci advanced audio, miracast, internet, Bluetooth (varian Heykers, TRD Sportivo dan G) yang merupakan bagian dari konsep desain audio New Yaris. Bukan hanya itu, tampilah fresh juga hadir pada bagian kisi pendingin udara dengan penambahan aksen silver. Pola desain jok mobil baru juga dipercantik dengan nuansa mewah dan modern.

Tak hanya itu saja, pada sisi bodi depan Toyota Yaris Heykers ini juga sudah disematkan sebuah fog lamp yang yang dirancang dengan gaya desain baru dan dilengkapi dengan daytime running light yang akan membuat hatchback garapan Toyota ini tampak makin stylish dan modern.

Untuk harganya, harga on the road New Yaris Heykers per 7 September 2016 manual dibanderol Rp265,5 juta sementara varian CVT dilego pada harga Rp277,3 juta.

“New Yaris kini ditawarkan melalui delapan line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure,” kata Fukui.

Semoga dengan adanya artikel Harga On The Road New Yaris Heykers tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Sumber : TEMPO.CO, Jakarta

Silahkan Share ...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *