Fitur – Fitur Unggulan Pada Toyota Yaris Heykers

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Fitur – Fitur Unggulan Pada Toyota Yaris Heykers. Toyota New Yaris Heykers resmi diperkenalkan untuk konsumen Indonesia di Jakarta (3/11).Mobil ini hadir dengan konsep adventure yang cocok untuk jiwa para petualang muda.
Fitur Unggulan Toyota Yaris Heykers
Produk baru Toyota Yaris Heykers mengusung konsep hatchback crossover. Meski lebih berotot dan lebih tinggi dari Yaris versi standar, namun Toyota mengklaim produk ini tetap memiliki unsur fun to drive ala mobil perkotaan.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berharap kehadiran model anyar Toyota New Yaris Heykers dapat memperkuat posisi penjualan Toyota di pasar otomotif nasional di segmen hatchback. Untuk mewujudkan harapan tersebut, Toyota menghadirkan beberapa fitur unggulan pada mobil teranyar ini.

Varian baru dari Toyota Yaris ini dirilis oleh Toyota dibilang sangat istimewa, karena New Yaris Heykers ini tampil berbeda dari varian lain lainnya. Konsep yang diusung oleh mobil ini ialah adventure dan sporty. Selain penggunaan mesin baru, transmisinya pun juga baru.

Salah satu penyegaran adalah pada bagian mesin yang mana menggunakan mesin baru berteknologi Dual VVT-i yang dikombinasikan oleh transmisi CVT 7-speed sequential shiftmatic, Toyota New Yaris Heykers anyar ini akan berikan sensasi berkendara yang lebih fun dan comfortable dibandingkan dengan mobil lainnya.

Untuk dimensinya New Yaris Heykers hadir dalam 8 line-up memiliki ground clearance 184 mm dan wheelbase 2,550 mm, dengan panjang 4,115 mm, lebar 1,700 mm, tinggi 1,510 mm. Untuk suspensi, mobil anyar ini hadir dengan Macpherson Strut (depan) dan Torsion Beam (belakang).

Fitur unggulan lain yang ditawarkana dalah sistem pengeraman yang menggunakan Front Brake 15 inci Ventilated Disc dan Rear Brake 14 inci Solid Disc. Sedangkan untuk bagian kaki – kaki, roda Toyota New Yaris Heykers dibalut oleh ban dan velg berukuran 195/55 Ring 16.

Eksteriornya lebih kental nuansa sporty dan modern. Lihat saja alloy wheel beraksen dual tone silver dan dark titanium. Kemudian desain overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

Bukan hanya dari velg, kesan sporty juga langsung dapat terlihat pada tarikan garis lebih tebal dan tajam di sekujur bodi Toyota New Yaris Heykers. Yaris Heykers makin ajib dengan hadirnya overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper.

Pada bagian interior, Toyota New Yaris dilengkapi dengan advanced audio 7 inci dengan layar sentuh dan sudah terintegrasi dengan miracast atau mirroring, internet, dan bluetooth (tipe Heykers TRD Sportivo dan G).

Untuk kenyamanan pengguna, Yaris Heykers dilengkapi tombol start-stop untuk menyalakan dan mematikan mesin. Ada juga sistem pendingin udara otomatis. Sedangkan untuk keamanannya, Yaris sudah memiliki dua kantung udara, dan sabuk pengaman 3 titik.

Desain Yaris Heykers terlihat istimewa lantaran didesain oleh Tim Desain TAM. Di bawah supervisi Kepala Tim Desain TAM yang dikepalai Donny Adhi Yuwono, tampilan Yaris Heykers makin sporty. Mereka yang terlibat, antara lain Akbar Juniaerto, bertanggung jawab terhadap desain secara keseluruhan. Sementara Arif Aulia Rahman yang mendesain suspensi dan ban mobilnya.

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *