First Impression Toyota Yaris Heykers 2016

Toyota Samarinda : First Impression Toyota Yaris Heykers 2016. Hadirnya generasi terbaru dari Toyota Yaris semakin menyegarkan lineup produk ini. Dengan datangnya mobil terbaru Toyota ini akan lebih memacu penjualan Toyota di segmen medium hatchback. Peluncuran dari Toyota Yaris Heykers ini sendiri meninggalkan kesan tersendiri.
First Impression Toyota
Kendaraan roda empat ini tentu saja menjadikan Toyota semakin membuat para penggila mobil khususnya mobil kelas atas lagi-lagi mendapat penawaran yang cukup menggiurkan karena mobil terbaru Toyota yang satu ini datang dengan desain yang begitu apik.

Hadirnya produk First Impression Toyota Yaris Heykers ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi bangsa kita. Bagaimana tidak, mobil Toyota Yaris Heykers ini tidak lain adalah hasil kreasi pemuda Indonesia .Inilah mobil pertama yang menjadi kebanggaan bangsa kita karena desainernya merupakan seorang pribumi. Setelah dipamerkan pada khalayak, respon positif pun berdatangan dari masyarakat. Hingga pada akhirnya permohonan produksi masal yang diajukan oleh PT TAM disetujui oleh principal Jepang.

Terdapat beberapa perubahan yang membuat tampilan Toyota Yaris Heykers ini berbeda dengan Toyota Yaris pada umumnya. Dari luar, ada bumper depan dengan, side skirts, bumper belakang, roof rail, overfender, pelek, spoiler, suspension kit dan stiker Heykers baru. Di dalam, head unit 7 inci baru dengan kemampuan smartphone mirroring.

Kehadiran First Impression, mengindikasikan bahwa Toyota tak main-main dalam merombak Toyota Yaris versi sebelumnya menjadi suatu karya otomotif yang begitu menarik perhatian khalayak. Sebenarnya di saat yang bersamaan Toyota juga merilis 7 varian Yaris lainnya. Namun demikian, Heykers lah yang terbilang istimewa di antara varian-varian tersebut.

Adapun penamaan Heykers itu sendiri diambil dari ‘hikers’ yang berarti penjelajah dimana sasaran konsumennya adalah kaum muda yang suka berpetualang. Di balik itu semua ternyata ada cerita menarik lainnya dari mobil petualang ini, seperti pembuatnya yang berasal dari Indonesia dan lain sebagainya.

Lalu, apa lagi yang unik dari Toyota Heykers ini? Berbeda dengan versi New TRD Sportivo, semua body kit pada Toyota Yaris Heykers dibuat untuk menunjukkan sisi gagah dari Yaris. Di depan saja, ada lis plastik hitam baru berbentuk tiga dimensi yang mencuat dari bagian bawah headlights hingga lips. Lis di pintu, roof rail dan spoiler semakin menekankan bahwa Toyota Heykers bukan sekadar hatchback.

Dilengkapi dengan lis overfender yang terkesan terputus hingga tidak full menyambung lis hitam di side skirts dan bumper. Perlu diketahui jika Toyota Yaris Heykers ini menggunakan ban dengan profil 195/55 R16 Bridgestone Ecopia menambah ground clearance 15 mm, sedangkan per kelir merah rancangan khusus TRD Indonesia menjangkungkan 20 mm. Totalnya, ketinggian minimum dari tanah 184 mm.

Nah, Anda tentu penasaran dengan tampilan terbaru Toyota Yaris facelift ini bukan? segera kunjungi delaer resmi Toyota untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut soal kendaraan ini.

Sumber : http://otomotifnet.com,  http://www.toyota.astra.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *