Daihatsu untuk Indonesia – Kolaborasi Toyota

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Kolaborasi Toyota – Daihatsu untuk Indonesia

Daihatsu

Toyota dan Daihatsu berkolaborasi untuk mengembangkan industri otomotif dan nasional tanah air. Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan investasi, lapangan kerja , meningkatkan kandungan lokal dan pengetahuan otomotif kepada generasi tanah air.

Ini bukanlah pertama kalinyaToyota Motor Corporation (TMC) dan Daihatsu Motor Company (DMC) telah melakukan kerjasama. Sebelumnya beberapa produk hasil kolaborasi telah dirilis seperti Avanza-Xenia, Rush-terios dan Agya –Ayla.

Toyota dan Daihatsu kali ini berkolaborasi untuk Astra Toyota Calya dan Astra Sigra. Kolaborasi kali ini merupakan hal penting untuk industri otomotif nasional yang mana kedua mobil ini dirancang secara khusus untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan diproduksi oleh generasi Indonesia sendiri di Pabrik Perakitan Kendaraan, PT Astra Motor, di Karawang Asembly Plant, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, yang memiliki kapasitas produksi 200.000 unit per tahun.

Selain itu Calya dan Sigra telah memiliki kandungan komponen lokal yang tinggi sebanyak 94%. Toyota dan daihatsu akan terus selalu berkomitmen dalam mengembangkan industri otomotif nasional dengan melakukan kolaborasi yang tentunya dapat meningkatkan pembangunan Industri tanah air.

Semoga dengan adanya artikel tersebut di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda.

 

 

Untuk info pemesanan Toyota silakan kontak saya melalui Telepon, SMS, BBM, atau email di bawah ini :

Iis Sandi

085-345-999-823
5734BD57
iissandi2309@yahoo.com

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *