Cello Audio Resmi Luncurkan Dua Speaker Mungil Berkwalitas Hebat, Ini Harganya

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Toyota Samarinda : Cello Audio Resmi Luncurkan Dua Speaker Mungil Berkwalitas Hebat, Ini Harganya.

Cello Audio Resmi Luncurkan Dua Speaker

Audio mobil merupakan salah satu fitur hiburan yang cukup penting berada didalam mobil. Fitur ini dapat memberikan kenyamanan penumpang  saat melakukan perjalanan . anda akan terhindar dari rasa kebosanan didalam mobil meskipun sedang melakukan perjalanan jauh ataupun dalam keadaan jalanan macet. Sayang audio resmi bawaan pabrik biasanya kurang memberikan kepuasan bagi sebagian orang, sehingga banyak pemilik mobil yang kemudian memodifikasi audio bawaan pabrik agar menjadi seperti yang mereka inginkan. biasanya mereka membelikan produk audio yang memiliki suara lebih kencang dan mengglegar.

salah satu produk yang kerap menjadi rujukan adalah Cello Audio. Pada tahun ini cello secara resmi meluncurkan dua produk terbaru yaitu Solution PRO dan Solution MAX. keduanya memiliki desain yang mungil sehingga tak perlu ribet saat melakukan pemasangan di lokasi interior mobil. namun jangan salah, meski desainya mungil namun produk ini memiliki berbagia kelebihan, sehingga dapat membuat kwalitas suara didalm kabin menjadi lebih maksimal tanpa harus mengubah head unit bawaan pabrik, bahkan tanpa menambah piranti piranti lain.

harga-paket-audio-cello-terbaru

Ronny Wihardja selaku General Manager Cello Audio terhadap media menjelaskan bahwa kedua produk audio cello ini diproduksi untuk memberikan kemudahan. baik dalam proses instalasi maupun aspek aspek lain dengan tidak merusak estetika bagian interior mobil lainya.

Produk Solution ini kami buat dengan sistem plug and play, jadi sangat mudah layaknya audio pabrikan mobil. Keduanya merupakan hasil gabungan dari tweeter standar yang kami tingkatkan lagi dengan speaker fullrange,” ucap Ronny di Jakarta, pada Selasa (30/8/2016).

konsep Cello Solution MAX dibuat dengan direct sound technology. Solution MAX akan memproduksi frekuensi suara musik mulai dari 80hz-50khx dengan mletakkanya diatas dasbor tanpa membutuhkan speaker mid bass dan mengarah langsung ke telinga.

peletakan Solution MAX diatas dashbor dapat menghadirkan suara seperti layaknya home audio, dari yang awalnya tidak bisa didapatkan dalam audio bawaan sebab penempatan speaker berada dibawah pintu sehingga terhalang oleh kaki.

tak hanya itu saja Solution MAX juga mampu mengolah berbagai format suara mulai DSD, WAV, FLAC dan format lainya dan pastinya resolusinya menjadi lebih tinggi dari speaker biasa, yakni 50 khz. meski bentuknya mungil jika dibanding dengan speaker konvensional, solution MAX dapat emproduksi nada rendah hingga 90 hz karena adanya teknologi passive radiator module.

produk yang kedua adalah Solution PRO adalah Hi-Resolution Fullrange yang telah dilengkapi dengan mounting universal sehingga bisa ditanam diberbagai merek mobil. Ukuran speaker ini hanya 6 cm sehingga tidak begitu banyak membutuhkan ruang di atas dashbor. para pengendara masih memiliki visual yang cukup lapang.

Solution PRO memiliki kwalitas suara yang lebih sempurna jika dibandingkan dengan solution MAX.rentang frekuensinya mulai dari 800Hz hingga 22Khz sedang tingkat sensitifitas hingga 85 dB. dengan menambahkan speker ini, suasana didalam kabin mobil akan menjadi lebih meriah. yang lebih menarik, meski audio ini berkonsep 2 way speaker namun kwalitas suara yang dihasilkan sudah menyerupai speaker 3 way.

Terkait instalasi pemasangan Rony menambahkan, kalau proses pengerjaannya tak membutuhkan waktu lama, bisa dilakukan tanpa membongkar door trim dan hanya memakan waktu 15 menit.

Berbicara masalah harga, untuk saat ini pihak Cello baru bisa memastikan untuk harga Solution PRO yang dibandrol Rp 1,7 juta, di rasa cukup ekonomis bila melihat fitur, kualitas serta fleksibilitas . Sementara harga Solution MAX akan diumumkan sebentar lagi saat peluncuran resminya.

Bagi penggemar audio musik, agaknya salah satu produk Cello Audio tersebut sudah menjadi solusi yang tepat. pasalnya, Dengan mengeluarkan Budget rendah, para pengguna diklaim bisa mendengarkan dentuman Audio dalam mobil yang berkualitas tanpa perlu menambahkan peranti apapun. Bahkan dengan menggunakan output power dari head unit standar saja sudah bisa mendapatkan setingan suara maksimal.

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *