Car Freshener Untuk Kesegaran Interior Mobil Toyota anda

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Car freshener atau yang biasa disebut pengharum mobil, mungkin sudah cukup sering terdengar di telinga Anda. Car freshener merupakan pengharum yang digunakan untuk menyegarkan interior, menyamarkan bau tak sedap atau menambahkan aroma kesukaan Anda di dalam mobil Toyota. Car freshener tersedia dalam berbagai variasi, misalnya vent stick, auto plug-ins, oil diffuser dan hanging cardboard air fresheners.

Hal yang perlu dipertimbangkan saat akan memasang car freshener adalah harga, aroma, keawetan dan kualitas produk. Banyak produk car freshener dengan harga yang mahal namun memiliki kualitas bagus dan tahan lama. Banyak pula produk car freshener yang memiliki harga terjangkau namun tidak bertahan lama. Jadi Anda harus mempertimbangkan baik-baik produk mana yang bisa diandalkan.

Car freshener jenis vent sticks dan auto plug-ins menyegarkan aroma di dalam mobil untuk waktu yang cukup lama. Banyak review bagus dari car freshener jenis ini karena yang paling efektif digunakan dengan kekuatan aroma dapat bertahan untuk beberapa minggu. Car freshener jenis ini bisa dipasang pada ventilasi udara atau dashboard mobil Toyota. Bentuk car freshener jenis ini seperti gel stick dengan pelapis plastik. Produk ini banyak tersedia di toko otomotif atau supermarket dengan berbagai variasi ukuran dan aroma.

Oil wick air freshener dan oil diffusers juga merupakan jenis car freshener yang efektif. Freshener jenis ini berisi minyak pengharum yang biasanya diletakkan pada bagian dashboard dekat ventilasi mobil Toyota. Dengan begitu, aromanya akan lebih mudah tersebar ke seluruh bagian mobil. Kini, berbagai produk freshener jenis oil wick air freshener dan oil diffusers dilengkapi dengan pengatur kekuatan aroma yang dikeluarkan. Dengan pengaturan ini, Anda bisa menyesuaikan kekuatan aroma sesuai kebutuhan atau selera.

Hanging cardboard air fresheners merupakan pilihan lain yang cukup populer karena sangat mudah digunakan dan harganya relatif lebih murah. Pengharum jenis ini biasanya memiliki gantungan agar mudah dipasang pada bagian mobil. Kalau Anda memilih pengharum jenis ini, usahakan untuk meletakkannya pada bagian yang strategis namun tidak mengganggu pandangan Anda saat mengemudi. Produk ini biasanya dibungkus dengan plastik, sehingga akan mudah dibuang atau diganti saat sudah habis. Anda bisa menggunakan lebih dari satu pengharum jenis ini untukmenghilangkan aroma tak sedap pada mobil yang sangat kuat.

 

Sumber : http://www.toyota.astra.co.id/

Silahkan Share ...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *